Tahun Depan BIGBANG Bubar?
Senin, 25/01/2016 - 10:36 WIB
images-artikel/kecil/bigbang.png
Sumber: google.com
 
 
Seoul -

Kabar sedih datang untuk para fans BIGBING yang merupakan group boyband Korea yang paling hits. Pasalnya dalam ajang Golden Disk Awards 2016 lalu, dimana BIGBANG elah sukses menyabet tiga kemenangan sekaligus, yaitu iQIYI Best Male Artist Award, Digital Single Bonsang, dan Digital Single of the Year, mengumumkan bahwa BIGBANG akan berakhir dalam waktu dekat.

 

TOP mengatakan kalau grup pelantun BANG, BANG, BANG akan meninggalkan para penggemarnya dalam waktu dekat. Sepertinya kesuksesan BIGBANG di usia yang akan menginjak 10 tahun membuat mereka butuh waktu istirahat dari kegiatan grup.

 

"Terima kasih kepada para fans yang telah mendukung kami. Mulai saat ini, menurutku hanya ada waktu satu tahun lagi yang tersisa untuk kalian bisa melihat BIGBANG satu tim di panggung. Di saat itu, kami akan mencoba lebih keras lagi untuk dekat dengan hati kalian dan menjawabnya dengan musik yang keren," ujar TOP, dilansir dari Allkpop.

 

Dengan pidato tersebut, para netizen dan penggemar akan tetap memberikan dukungan mereka untuk BIGBANG walaupun nantinya para memeber akan berjalan sendiri-sendiri.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-