Tak Bisa diajak Kerjasama, Zayn Malik dipecat Manajer?
Kamis, 19/04/2018 - 09:45 WIB
images-artikel/kecil/4B12DD9500000578-5624567-image-a-41_1523955666164.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Let Me, Zayn Malik langsung mendapat kabar tak sedap. Pasalnya, Zayn dikabarkan bersitegang dengan manajernya yaitu Sarah Stennett. Dilansir Variety pada Rabu (18/4), perpisahan antara keduanya rupanya tidak berlangsung dengan baik. Hal ini lantaran Zayn disebut-sebut sulit diajak bekerja sama sehingga Sarah terpaksa melepasnya. Seperti diketahui, Sarah merupakan salah satu pendiri manajemen First Access Entertainment yang menaungi Zayn sejak tahun 2015 lalu atau saat mantan kekasih Gigi Hadid tersebut mengawali debut sebagai penyanyi solo.


Mengutip Wowkeren, Sarah juga menuturkan bahwa keputusan yang telah ia ambil sudah tepat agar mampu memberikan dampak positif bagi Zayn. 


"Terkadang dalam hidup kita harus melakukan keputusan yang sangat sulit agar mendapatkan perubahan positif bagi setiap orang," ungkap Sarah. 


Seorang sumber menyebutkan bahwa sikapnya yang menolak untuk melakukan tur guna mempromosikan album Mind of Mine disebut-sebut menjadi penyebab perpisahannya dengan Sarah. Ya, sejak awal solonya Zayn memang jarang melakukan tur. Sebenarnya ia sempat mengumumkan akan menyapa penggemar lewat tur namun ia membatalkannya dengan alasan mengalami penyakit psikologis, gangguan kecemasan. 


Nah, pasca Sarah memutuskan memecat Zayn, ia dikabarkan mengubah pendiriannya dan bersedia untuk melakukan tur guna mendukung album keduanya yang akan rilis di bulan Juni. Namun hal tersebut rupanya tidak cukup untuk memperbaiki hubungannya dengan mantan manajernya tersebut. Sementara itu, Zayn merupakan musisi kedua yang meninggalkan First Access Entertaiment baru-baru ini. Penyanyi berusia 25 tahun ini diketahui menyusul Ellie Goulding yang telah bergabung selama 10 tahun sebelum berpindah ke Tap Management yang menaungi Lana Del Rey dan Dua Lipa.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-