Tak Ingin Cerita Bocor Ke Publik, Syuting Suicide Squad Mulai Tertutup
Rabu, 03/06/2015 - 07:46 WIB
 
 
Jakarta -

Belum juga rilis, kehebohan film Suicide Squad sudah mulai terasa. Selain karena diisi oleh departemen akting jempolan, rupanya antuasiasme sang sutradara pun membuat publik semakin penasaran dengan film tersebut. David,  baru saja berbicara mengenai proses pengambilan gambar Suicide Squad yang sempat dilakukan di tempat umum. Selanjutnya, syuting film bernuansa anti-hero itu akan dilakukan secara tersembunyi.


Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (31/5/2015), proses syuting sembunyi-sembunyi dilakukan di studio untuk menghindari perhatian publik dan pengawasan masyarakat. Keputusan ini tentunya menyenangkan bagi orang-orang yang mengeluh bahwa terlalu banyak spoiler film, karena semua syuting yang diadakan di muka publik mengakibatkan banyaknya foto dan video di lokasi.


Sutradara David Ayer bahkan berjanji bahwa hal-hal yang disimpan ketat oleh pihak studio belum bocor sama sekali hingga hari ini.


"Yah kami selamat dari jalanan," kicau Ayer di akun Twitter miliknya. "Waktu untuk pergi ke kegelapan sekarang. Ingat, hanya kilasan terkecil yang telah terekspos. Kejutan kami masih utuh."


Jared Leto sudah ditunjuk sebagai The Joker, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Will Smith sebagai Deadshot, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, dan Cara Delevingne sebagai Enchantress. Viola Davis juga ditunjuk memainkan Amanda Waller. Suicide Squad yang tengah disutradarai oleh by David Ayer ini, rencananya akan siap dirilis pada 5 Agustus 2016 mendatang. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-