Tak Ingin Gegabah, BTS Pikir Ulang Berbagai Tawaran Kolaborasi
Sabtu, 01/09/2018 - 05:40 WIB
images-artikel/kecil/Bieber-BTS-e1491879290765.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Bagtan Boys atau akrab disapa BTS, semakin punya karier cemerlang. Utamanya setelah memutuskan comeback pada 25 dan 26 Agustus lalu. Berbagai kalangan musisi dunia yang sudah terpesona dengan mereka sejak setahun silam pun langsung berbondong-bondong mengajukan tawaran kolaborasi. Sayang keinginan mereka harus dimentahkan oleh Rap Monster cs karena alasan tertentu. Sebelum berbicara mengenai kolaborasi, BTS serempak mengucapkan terima kasih atas ucapan yang tertuju padanya. 


Mereka tentu tidak ingin proyek yang direncanakan malah menjadi blunder dan mengecewakan penggemar. Meskipun mereka tak menampik banyaknya tawaran yang mampir ke Big Hit Entertainment untuk BTS. 


"Ada banyak tawaran yang datang dari musisi luar biasa. Tapi sekali lagi kami harus menyesuaikan dengan musik kami. Musik adalah hal utama. Sehingga jika mereka tidak cocok maka kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kami tidak ingin berkolaborasi hanya untuk ketenaran. Kami akan berkolaborasi dengan siapa saja yang cocok dengan musik BTS," jelas Suga. V cs ingin memilih betul karakter penyanyi yang cocok dengan musik BTS.


Pernyataan itu menjawab keinginan penggemar yang sangat ingin mereka berkolaborasi dengan Justin Bieber atau Ed Sheeran. Intinya, BTS tak ingin gegabah mengambil tawaran kolaborasi jika tidak sesuai dengan jenis musik yang mereka inginkan. Sukses selalu, BTS!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-