Tidak semua orang bisa bersikap bijak saat menghadapi kesuksesan dan kepopuleran. Ada yang terlena dan tak mempersiapkan saat-saat sulit di kemudian hari yang mungkin saja terja" />
 
Tak Ingin Menyia-nyiakan Ketenarannya, Ed Sheren Buat Label Baru
Kamis, 27/08/2015 - 10:45 WIB
 
 
Jakarta -

Tidak semua orang bisa bersikap bijak saat menghadapi kesuksesan dan kepopuleran. Ada yang terlena dan tak mempersiapkan saat-saat sulit di kemudian hari yang mungkin saja terjadi.
 
   
Tapi ada juga yang cukup pintar melihat peluang setelah uang dan ketenaran ada di tangan. Seperti Ed Sheeran salah satunya. Setelah ia mendapat pengakuan dari dunia untuk karya musiknya kini dia melebarkan sayap ke dunia bisnis.

  

Sheeran mengumumkan peluncuran label rekaman baru miliknya sendiri. Namanya tak jauh-jauh dari sosok pria berambut merah ini, Gingerbread Man Records.

 

"Saya luar biasa senang dengan dimulainya label saya sendiri yang baru ini," kata Sheeran seperti dikutip digital spy. "Ini memang sesuatu yang sudah lama saya rencanakan. Saya selalu suka mendukung musisi dari awal muda dan bekerja dengan mereka yang saya benar-benar percayai."

 

Gingerbread Man yang mulai beroperasi sebenarnya sudah diumumkan awal tahun ini sebagai anak bagian dari Warner Music Ltd juga. Untuk awalnya Sheeran 'menggarap' seorang penyanyi baru yang telah memikat mata dan telinganya.

 

Proyek pertama Sheeran adalah Jamie Lawson. "Dia benar-benar penyanyi berbakat. Saya sudah mengenalnya selama beberapa tahun ini dan kami malah sudah konser bareng di Australia dan Eropa. Album Jamie akan diluncurkan pada 9 Oktober mendatang. Saya tak sabar menunggu hasilnya."

   

Sebenarnya Jamie Lawson sudah merilis tiga album secara online. Salah satu lagunya Wasn't Expecting That malah sudah merambah anak tangga lagu terpopuler di Australia dan Selandia Baru.

 

Video resmi pertama Gingerbread Man Records akan mulai diedarkan via YouTube beberapa waktu mendatang.

   

Gingerbread bukan satu-satunya proyek besar Sheeran saat ini. Dia juga sedang disibukkan dengan tayangan perdananya di semacam sinetron berjudul Home and Away. Di tayangan itu Sheeran berperan sebagai dirinya sendiri.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-