Tampil di Video Klip Terbaru, Eminem Jadi Superhero
Selasa, 07/07/2015 - 15:01 WIB
 
 
Jakarta -

Sobat penggemar Eminem pasti akan senang mendengar kabar terbaru mengenai rapper kontroversial yang satu ini. Baru-baru ini, Eminem telah resmi merilis video klip baru untuk lagu Phenomenal. Pemilik nama asli Marshall Bruce Mathers III yang sempat membocorkan beberapa teasernya selama beberapa pekan itu pun menghadirkan konsep unik dalam video klip Phenomenal. 


Video ini dibuka dengan Eminem yang berada di rumah sakit dan menyadari ia memiliki kekuatan super. Tak betah berada di pembaringan pesakitan, Eminem pun kabur dari Rumah Sakit. Namun, usahanya tak berjalan mulus karena mendapat hadangan sekelompok pegawai RS.  Eminem pun tak segan bertarung dengan orang-orang yang berusaha menahannya. Kekuatan super yang dimiliki Eminem itu bahkan sukses membuatnya tak terluka sedikitpun meski melompat dari helikopter yang terbang tinggi. Sayangnya, video klipnya belum bisa diputar secara global, hanya wilayah Amerika dan beberapa negara Eropa saja. 


Phenomenal merupakan single utama yang disertakan menjadi soundtrack Southpaw. Eminem memilih menggandeng Randall Park, John Malkovich dan Dr. Dre untuk ikut tampil dalam video berdurasi 7 menit itu. Penggalan lirik dalam Phenomenal dianggap sesuai dengan jalan cerita film yang menampilkan Jake Gylenhaal sebagai pemeran utama tersebut. 


Sementara itu, Southpaw berkisah tentang roda kehidupan seorang petinju yang kembali bangkit pasca kematian sang istri dan rasa kebencian sang putri yang menyalahkannya atas tragedi itu. Film tersebut akan dirilis pada 24 Juli di Amerika, bersamaan dengan peluncuran album soundtrack yang diproduksi oleh Eminem. 


Penasaran seperti apa teasernya? Simak disini https://www.youtube.com/watch?v=crVtwZ6047Y

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-