Tampil Memukau di Coachella, Destinys Child Bakal Reuni Lagi di Tur Beyonce?
Kamis, 03/05/2018 - 07:38 WIB
images-artikel/kecil/beyonce-reuni-dengan-destinys-child-di-coachella_20180416_113918.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Penampilan Destinys Child saat bereuni di panggung Coachella Music Festival bulan lalu sukses membuat publik girang bukan main. Ya, salah satu grup wanita terbaik dalam sejarah industri musik dunia itu tiba-tiba saja muncul dan memberikan penampilan maksimal! Tembang belasan tahun lalu seperti Say My Name, Lose My Breath dan Soldier kembali memanggil memori kejayaan era musik 1990-2000an. Maka tak heran, sejak saat itu penikmat musik tak henti menginginkan ketiganya merilis album lagi! 


Dugaan tersebut semakin santer terdengar lantaran seorang sumber mengatakan bahwa Kelly dan Michelle akan tampil dalam tur Beyonce mendatang.


"Beyonce bekerja tanpa lelah untuk penampilan di Coachella, momen puncaknya adalah ketika medley dengan Kelly dan Michelle. Mereka benar-benar menikmati bekerja sama lagi setelah sekian lama dan sekarang Beyonce ingin mereka menjadi bagian dari On The Run II," kata sumber tersebut dilansir NME pada Rabu (2/5).


Dilansir lewat Wowkeren, seperti yang diketahui bahwa Beyonce dan sang suami, Jay-Z, akan mengadakan tur bertajuk On The Run II. Tur tersebut akan dimulai pada 6 Juni mendatang di Cardiff, Wales. Tur ini akan berlanjut ke 15 kota lain di sekitar Inggris dan Eropa, serta 21 kota di Amerika Utara. On The Run II dijadwalkan berakhir pada 2 Oktober di Vancouver, Kanada. Tak hanya itu, keduanya juga baru saja mengumumkan sembilan jadwal tur tambahan. Yaitu di Amsterdam, Washington DC, Rutherford, Chicago, Ohio, Columbia, Atlanta, Los Angeles dan berakhir di Seattle.


Destinys Child sendiri terbentuk pada tahun 1997 silam. Grup yang digawangi tiga wanita ini merilis album perdana mereka pada tahun 1998. Album tersebut bahkan sukses bertahan selama 26 minggu pada chart Billboard 200. Setahun kemudian, mereka merilis album kedua bertajuk The Writings on the Wall. Kesuksesan tersebut dilanjutkan dengan perilisan album selanjutnya seperti Survivor, 8 Days of Christmas dan Destiny Fulfilled.


Wah, semoga saja reuni mereka dalam bentuk album benar-benar terealisasi ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-