Tanda Pekerjaan Akan Menghancurkan Kehidupan Kamu Dengan Pasangan
Selasa, 07/11/2017 - 09:04 WIB
images-artikel/kecil/workaholic.png
Sumber: google.com
 
 
Jakarta -

Mungkin bekerja sudah menjadi bagian dari kehidupan kamu. Jika kamu seorang suami mungkin bekerja sudah menjadi sumber penghasilan untuk keluarga. Namun, hati-hati jangan sampai kamu menjadi super workaholic yang hanya memikirkan pekerjaan dan pekerjaan.

 

Jika pekerjaan sudah membuat hubungan kamu dengan pasangan menjadi renggang, maka tandanya pekerjaan kamu sudah memiliki tanda akan menghancurkan rumah tangga. Berikut dikutip dari Okezone, tanda-tanda pekerjaan akan menghancurkan kehidupan kamu dengan pasangan.

 

Memprioritaskan pekerjaan dibanding hubungan

Jika kamu menemukan diri semakin jarang menghabiskan waktu dengan pasangan, ini pertanda bahwa kamu telah memprioritaskan pekerjaan di atas segala-galanya. Hati-hati ini bisa jadi penyebab kehancuran rumah tangga.

 

Terlalu lelah untuk menghabiskan waktu dengan pasangan

Jika pekerjaan telah menguras semua energi, sampai-sampai pasangan memberi catatan khusus agar kamu tak terlalu sibuk, maka pekerjaan telah menggeser arti pernikahan untuk kamu.

 

Pasangan berubah menjadi terapis karier

Jika kamu terus menerus hanya meminta saran kepada pasangan untuk langkah apa yang harus kamu ambil dalam pekerjaan, lama kelamaan pernikahan akan hancur.

 

Tidak ada yang dibicarakan lagi selain pekerjaan

Bila secara gamblang kamu tak mempunyai sesuatu untuk dibicarakan dengan pasangan selain mengenai pekerjaan, ini sudah menjadi pertanda buruk. Untuk apa ada pernikahan kalau begitu?

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-