Tayang September 2018, The Nun dijanjikan Sutradara Bakal Keren!
Kamis, 08/03/2018 - 14:28 WIB
images-artikel/kecil/nunhide.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sejak kesukesan The Conjuring, rumah produksi New Line Cinema tergoda untuk terus melakukan pengembangan cerita untuk materi film horor. Kali ini, proyek yang tengah mereka kerjakan selepas Annabelle, adalah The Nun yang menjadi spin-off kisah iblis Valak. Sutradara The Nun, Corin Hardy, baru-baru ini mengatakan bahwa spin-off ini akan membawa nuansa baru dalam perfilman horor. 


"Aku tidak bisa bicara terlalu banyak. Tapi film ini sangat menakjubkan. Ketika membaca naskahnya, film ini akan menjadi sesuatu yang baru," kata Corin dilansir Entertainment Weekly pada Rabu (7/3). 


Corin juga menjanjikan bahwa tak akan ada penggunaan efek CGI yang berlebihan dalam The Nun. Sutradara kondang lewat film The Hallow ini mengatakan bahwa efek yang ditampilkan dalam The Nun sebisa mungkin terlihat nyata dan jelas. 


"(Efek) ini terlihat nyata dan jelas. Aku selalu ingin mengatakan, Mari kita melakukan semua hal sebaik mungkin untuk keaslian, termasuk aksi di dalam kamera, efek, dan kemudian menggunakan CGI sebagai sentuhan akhir," tambah Corin. 


Kendati demikian tantangan dan tekanan besar dirasakan oleh Hardy, terutama melihat The Conjuring yang dipuji sebagian besar kritikus, selain tentu saja meraup untung fantastis dari segi finansial. Namun Corin mengaku ingin menampilkan karya yang maksimal dengan kualitas terbaik. Sementara itu, The Nun sendiri hampir rampung. James Wan yang sebelumnya mengarahkan The Conjuring, kali ini akan duduk sebagai produser bersama Peter Safran. Ia juga akan membantu Gary Dauberman dalam penulisan naskah. The Nun siap menghantui penonton pada 7 September mendatang. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-