Tayang Tahun Depan, Captain America & Black Widow Bakal Punya Peran Besar di Avengers 4
Kamis, 31/05/2018 - 15:09 WIB
images-artikel/kecil/dims.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Hampir dua bulan berselang sejak tayang global, film Avengers: Infinity War masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para fans dan penikmat sinema pada umumnya. Maka tidak mengherankan jika Avengers 4 diprediksi akan menjadi film paling dinanti pada 2019 mendatang, selain karena akan menjawab semua spekulasi di film sebelumnya. Berbicara mengenai Avengers 4, rupanya karakter Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansson) dikabarkan akan memegang peranan penting dalam film tersebut. 


Seperti yang diketahui, kedua superhero ini masih bertahan dari serangan Thanos (Josh Brolin) yang melenyapkan sebagian populasi. Hal ini diungkapkan oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Duo penulis tersebut telah membuat rencana besar untuk Captain America dan Black Widow di Avengers 4. Meskipun Steve Rogers (Captain America) dan Natasha Romanoff (Black Widow) tidak akan mengalami petualangan kosmik melawan Thanos, namun dua superhero ini memiliki banyak peran dengan porsi lebih besar di film tersebut.


"Keduanya akan mendapatkan peran yang lebih besar di film kedua," ungkap Christopher dilansir CBR pada Rabu (30/5).


Sementara itu, karena Avengers 4 juga disebut-sebut sebaagi akhir dari seluruh film superhero MCU, Christopher dan Stephen berkata bahwa Marvel Studios memiliki rencana untuk merilis sebuah franchise baru. Hal ini diperkuat oleh pernyataan CEO Disney, Bob Iger. 


"Kami bertemu secara rutin dengan tim Marvel, dan kami membuat plot cerita film Marvel yang akan membawa kita ke babak selanjutnya. Kupikir kami akan mencoba mengerjakan apa yang akan kusebut sebagai franchise baru setelah The Avengers. Tapi itu bukan berarti kalian tidak akan bisa melihat Avengers lagi. Kami hanya belum mengumumkan soal itu." ungkapnya kala itu. 


Wah, tidak sabar ya menantikan film Avengers 4 yang direncanakan tayang pada 3 Mei 2019 ya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-