Taylor Swift Tolak Hadir di Acara Bergengsi karena Katy Perry!
Kamis, 20/04/2017 - 09:22 WIB
images-artikel/kecil/TayKay-660x400.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Dua penyanyi cantik berbakat, Taylor Swift dan Katy Perry nampaknya tak kunjung menemukan titik terang untuk mengakhiri pertikaian. Sudah bertahun-tahun, mereka tidak saling bertemu, bahkan menghindar satu sama lain. Padahal keduanya sempat bersahabat dekat. Baru-baru ini, bola api permusuhan kembali memanas jelang penyelenggaraan MET Gala di New York, Amerika Serikat. Taylor, menolak untuk hadir meski mendapat undangan khusus dari pihak penyelanggara! 


Tak dipungkiri lagi, penolakan dari pelantun I Knew You Were Trouble tersebut karena kehadiran Katy Perry. Bahkan, Katy Perry menjadi tamu istimewa sebagai wakil tuan rumah, acara fashion dan amal paling bergengsi di Amerika itu. Desas desus di kalangan media AS mengatakan jika Taylor tak sanggup untuk menyaksikan Katy naik ke atas panggung sebagai tamu kehormatan. Lewat kejadian ini, nampaknya kedua penyanyi ini tak akan pernah kembali menjadi teman. 


Diwartakan celebdirtylaundry.com publik menganggap sikap keduanya ini terlalu kekanak-kanakan. Ada pula yang beranggapan, mereka sepatutnya mengakhiri pertikaian dan membuat proyek kolaborasi. Sementara itu, ini bukanlah kali pertama keduanya menunjukkan hubungan mereka yang memanas.  Pada November 2016, Katy Perry mengunggah foto di media sosial yakni dirinya tengah mengenakan jaket bermotif macan tutul.


Selain itu, Katy Perry juga pernah mengunggah sebuah video dirinya melantunkan lagu Kanye West, Famous, saat menggelar konsernya di Madison Square Garden, Oktober lalu. Kala itu, Katy Perry memutar sebuah video yang menampilkan lirik dari lagu tersebut yang menjurus ke Taylor Swift. Katy Perry beranggapan dirinya berkontribusi untuk popularitas Taylor Swift. Ya, sebelum mereka berseteru, Katy selalu mendukung karir Taylor begitu pula sebaliknya. 


Akankah mereka akan kembali bersahabat suatu saat nanti? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-