Tempat Terbaik Berenang Bersama Hiu
Selasa, 09/06/2015 - 08:47 WIB
 
 
Jakarta -
Bosan dengan wisata menyelam yang biasa? Sobat harus mencoba menyelam dan berenang bersama predator buas di laut, yaitu ikan hiu.
 
 

Berikut tempat terbaik menyelam bersama hiu seperti dikutip Foxnews, Selasa (9/6/2015).

 

 

Cat Island di Bahama

Perairan di sekitar Cat Island sangat tenang, sehingga sangat menarik untuk berwisata menyelam. Hal ini karena di perairan Cat Island terdapat dinding karang curam, terumbu karang alami. Namun, hal paling menarik dan menantang adrenalin adalah berenang bersama hiu harimau dan karang.

 

 

Isla Mujeres, Cancun di Meksiko

Isla Mujeres, Cancun di Meksiko merupakan tempat terbaik untuk menyelam bersama hiu. Hal ini karena Isla Mujeres adalah tempat konservasi hiu terbesar di Bumi. Jika tertarik untuk menyelam bersama hiu adalah Juli, karena digelar Whale Shark Festival setiap tahunnya.

 

 

Guadalupe di Meksiko

Untuk liburan yang memacu adrenalin, kita bisa menjelajahi perairan sekitar Pulau Vulkanik, Guadalupe. Tempat ini menjadi rumah bagi populasi terbesar hiu putih. Di sini, kita bisa menyelam untuk berenang bersama hiu yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

 

 

Wilmington di Corolina Utara
Di sini terdapat bangkai kapal selam Jerman pada tahun 1942. Setiap harinya, lima sampai 10 hiu macan dapat dilihat berkeliaran di sekitar bangkai kapal selam. Karenanya, di sini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menyelam bersama hiu.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-