Tepati Janji, Mission Impossible: Fallout Akhirnya Rilis Trailer di Acara Super Bowl 2018
Selasa, 06/02/2018 - 08:47 WIB
images-artikel/kecil/mission-impossible-6-cast-photo.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Setelah mengunggah poster resmi pertamanya, film Mission: Impossible - Fallout akhirnya menepati janjinya untuk merilis trailernya di ajang Super Bowl 2018 yang diadakan pada Minggu (4/2) waktu Amerika Serikat. Trailer ini menampilkan aksi agen IMF, Ethan Hunt (Tom Cruise), Ilsa Faust (Rebecca Ferguson (II)), serta Henry Cavill yang tampil beda dengan kumis. 


"Akhir yang selalu kau takutkan akan datang. Tanganmu akan berlumur darah, dan seluruh niat baikmu akan runtuh." 


Rangkaian adegan maut yang dilakukan Ethan Hunt tersaji. Mulai dari bergelantungan di helikopter, baku tembak, hingga adegan dimana agen tersebut terjatuh dari tebing. Melansir Wowkeren, sebelumnya Christopher McQuarrie selaku sang sutradara memang sempat memberikan bocoran tentang alur Mission: Impossible - Fallout. Secara keseluruhan, seri keenam ini akan menceritakan masa lalu Ethan Hunt, yang selama ini tidak pernah secara tuntas dijelaskan dalam film-film Mission Impossible sebelumnya. 


Lantas kapan film ini akan rilis? Menurut jadwal, Mission: Impossible - Fallout akan mulai menyapa para penggemarnya dan penikmat sinema pada tanggal 27 Juli mendatang. Selain Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Henry Cavill, dan Sean Harris, film ini juga dibintangi Simon Pegg, Ving Rhames dan Alec Baldwin. Penasaran bukan? Simak trailernya melalui link berikut ini https://youtu.be/EBEBeqIBzcA

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-