Terendam Banjir, Uang di Bank BUMN Ini Di Setrika
Selasa, 10/02/2015 - 11:27 WIB
 
 
Jakarta -

Hujan deras yang beberapa waktu lalu mengguyur Jakarta sepanjang hari membuat sejumlah jalan dan perumahan warga terendam banjir. Akses jalan menuju kantor dan sekolah pun menjadi terhambat. Tidak sedikit warga Jakarta yang lebih memilih untuk kembali pulang kerumah ketimbang berbasah-basahan diguyur hujan serta menerjang banjir. Namun, perjuangan warga Jakarta tidak berhenti sampai disitu. Karena banjir, mereka juga kesulitan untuk kembali ke rumah. Alhasil mereka hanya bisa berteduh di tempat-tempat yang aman dari guyuran hujan. 
 
 
Tapi, tidak hanya warga Jakarta saja yang berjuang karena banjir. Sejumlah pegawai di sebuah bank BUMN pun juga harus berjuang saat di beri perintah oleh atasan mereka untuk menyetrika uang. Perintah yang unik bukan? 
 
 
Sebetulnya perintah ini bukannya tanpa alasan. Parahnya banjir yang terjadi di Jalan Merdeka membuat sebuah Bank BUMN ikut kebanjiran. Hal ini sampai membuat uang-uang yang ada disana terendam banjir. Menurut sebuah sumber terpercaya, mereka sampai melakukan sebuah cara yang unik untuk mengatasi uang yang ikut terendam banjir. Apalagi kalau bukan dengan menyetrika uang-uang tersebut. 
 
 
Disinyalir, uang yang basah karena banjir jumlah bisa sampai puluhan juta rupiah. Bisa dibayangkan sobat souja, seletih apa para pegawai bank tersebut yang menyetrika uang dengan total puluhan juta rupiah dalam keadaan basah. Patut kita acungi jempol kepada para pegawai tersebut. 
 
 
Mungkin setelah ini Pemprov DKI Jakarta harus benar-benar memikirkan solusi yang tepat untuk mengatasi persoalan klasik seperti banjir ini. Harus ada tindakan langsung dari Pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama mengatasi banjir. Tidak mau kan, ketika mengambil uang di ATM atau di bank malah dikasih uang dalam keadaan basah?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB