Terkena Gangguan Pendengaran, Celine Dion Terpaksa Batalkan Konser (Lagi)
Jumat, 23/03/2018 - 08:03 WIB
images-artikel/kecil/world-premiere-of-beauty-and-the-beast-arrivals.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Diva legendaris, Celine Dion, lagi-lagi terpaksa membuat para penggemarnya kecewa. Ya, pelantun Because You Loved Me tersebut baru saja membatalkan konser yang sedianya digelar pada 27 Maret 2018 di Las Vegas. Dilansir USA Today pada Kamis (22/3), batalnya konser ini lantaran Celine mengalami gangguan di bagian telinga hingga mempengaruhi pendengarannya. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen Celine secara langsung melalui akun Facebook. 


"Dengan menyesal kami memberi tahukan bahwa konser Celine di the Colosseum yang dijadwalkan pada 27 Maret hingga 18 April telah dibatalkan. Celine mengalami sebuah kondisi gangguan di telinga bagian tengah yang disebut patulous eustachian tuba, yang menyebabkan kesulitan mendengar dengan jelas, ia juga jadi sulit untuk bernyanyi" tulis pihak manajemen Celine. 


Lebih lanjut, pernyataan dari manajemen sang diva itu mengatakan jika Celine  telah mengalami gangguan tersebut selama 12 hingga 18 bulan terakhir. Namun selama ini sang diva masih dapat mengatasinya dengan menggunakan obat tetes telinga dari dokter. Hingga akhirnya belakangan ini Celine merasa gangguan tersebut semakin parah dan harus melakukan prosedur bedah invasif. Dalam pernyataan tersebut, Celine juga mengungkapkan penyesalannya. Penyanyi berusia 49 tahun itu pun menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar. 


"Aku minta maaf kepada semua penggemar yang berencana pergi ke Las vegas untuk menonton konserku. Aku tahu hal ini sangatlah mengecewakan, aku minta maaf sebesar-besarnya," lanjut Celine. 


Pernyataan lengkap dari Celine dan manajemennya bisa dibaca selengkapnya melalui link: https://www.facebook.com/celinedion/posts/10155301122981651


Sementara itu, batalnya konser tersebut membuat Celine Dion dan pihak promotor berjanji akan mengembalikan secara utuh dana tiket, namun tidak termasuk biaya hotel, travel dan lainnya. Hal ini juga menyebabkan beberapa penggemar Celine di Indonesia merasa khawatir. Pasalnya, sang diva juga dijadwalkan akan mengadakan konser di Sentul International Convention Center, Bogor pada 7 Juli mendatang. Namun tentunya para penggemar di Tanah Air berharap konser tersebut akan diselenggarakan sesuai jadwal. 


Get well soon, Celine! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-