Film Bohemian Rhapsody tahun ini menjadi salah satu film biopik yang sukses memuaskan ekspektasi penggemar Queen khususnya dan penikmat sinema secara umum " />
Terpesona, Gitaris Band Queen ini Jagokan Rami Malek di Oscar
Sabtu, 01/12/2018 - 20:12 WIB
images-artikel/kecil/b18804385bf73d2718c480890a5da4bc.png
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Film Bohemian Rhapsody tahun ini menjadi salah satu film biopik yang sukses memuaskan ekspektasi penggemar Queen khususnya dan penikmat sinema secara umum utamanya dalam hal menyuguhkan visual menakjubkan sehingga membuat penonton bernostalgia akan band Queen. Penampilan aktir Rami Malek memerankan Freddie Mercury pun patut diacungi jempol. Rami tidak sekedar berpenampilan fisik seperti mendiang vokalis Queen, tetapi juga gerak tubuh hingga logat bicaranya tampil dengan sempurna. 


Hal tersebut bahkan diakui oleh Brian May, gitaris sekaligus pendiri band Queen. Menurut rocker berusia 71 tahun tersebut, Rami layak meraih piala Oscar atas aktingnya yang menakjubkan dalam memerankan sosok Freddie.


"Dia (Rami) luar biasa. Tanpa ragu, dia pasti akan masuk dalam nominasi Oscar dan layak mendapatkannya (piala) juga. Dia memerankan sosok Freddie sampai pada titik dimana kita benar-benar menganggapnya (Rami) sebagai Freddie. Benar-benar luar biasa," ungkap Brian dilansir Digital Spy pada Senin (26/11).


Selain Rami, Bryan juga menyebut aktor Gwilym Lee sebagai sosok yang berhasil memerankan dirinya. 


"Aktor yang memerankan diriku harus mendapatkan penghargaan di mana-mana," imbuhnya.


Lebih lanjut, Bryan juga berterima kasih pada seluruh penggemar lantaran Bohemian Rhapsody mendapat sambutan yang luar biasa. Rocker legendaris ini juga memuji kinerja kru film yang mengerahkan segala upaya mereka untuk menciptakan film sebagus ini. Apalagi, perjuangan mewujudkan film ini begitu besar karena memakan waktu sembilan tahun lamanya. Nah, bagaimana menurut pendapatmu Sobat, apakah setuju dengan pendapat Bryan May?

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-