Terungkap! Percakapan Terakhir Pangeran Harry dan Mantan Terindahnya Jelang Menikah!
Senin, 28/05/2018 - 10:01 WIB
images-artikel/kecil/chelsy-davy-dan-pangeran-harry_20180525_104312.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sepekan sudah berlalu sejak perhelatan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle digelar. Keduanya pun sudah diberi gelar baru, yaitu Duke dan Duchess of Sussex. Namun, acara yang menyorot perhatian dunia itu menyisakan banyak cerita menarik. Salah satunya ialah keputusan Pangeran Harry mengundang dua mantan kekasihnya, Cressida Bonas dan Chelsy Davy, di hari pernikahannya. Kemunculan mereka di Kapel St George, Istana Windsor di Royal Wedding benar-benar sukses mencuri perhatian. 


Mengutip Liputan6.com, publik kembali dikejutkan dengan sebuah kabar terbaru. Seperti yang dilansir dari E! Online, ada sebuah momen emosional yang dialami Chelsy Davy sebelum Pangeran Harry menikah dengan Meghan Markle. Pangeran Harry dilaporkan sempat berbicara dengan Chelsy lewat sambungan telepon sebelum Royal Wedding. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh salah seorang sumber terdekat Harry melalui sebuah wawancara dengan Vanity Fair.
 
 

Momen Bahagia Saat Pangeran Harry dan Chelsy Masih Bersama 


"Itu adalah telepon terakhir mereka, sebuah obrolan perpisahan untuk mengakui jika Harry benar-benar sudah move on. Chelsy cukup emosional saat itu, dia bahkan menangis dan nyaris absen di pernikahan (Harry dengan Meghan). Pada akhirnya ia datang dan berjanji tidak akan mengacaukan pesta pernikahan mereka meski dalam hati Chelsy terpukul," tutur sang sumber.


Saat hari besar itu tiba, Chelsy memang terlihat baik-baik saja saat menghadiri Royal Wedding. Ia bahkan berdandan cantik dengan memakai dress berwarna biru navy yang dipadukan dengan headpiece dan handbag berwarna senada. Namun, kondisi agak berubah saat janji pernikahan diucapkan, wajah Chelsy sedikit canggung dan kurang bersemangat. 


Seperti diketahui, Chelsy dan Harry sendiri sebelumnya pernah menjalin cinta sejak tahun 2004 hingga 2011. Hubungan mereka berjalan sangat serius, hingga Chelsy sempat diundang ke acara pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William. Sayangnya, Chelsy merasa ia tak sanggup menjadi bagian dari keluarga Kerajaan dengan segala aturan dan tata krama yang ada. Ia khawatir tidak bahagia dan mampu membahagiakan Pangeran Harry. 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-