Terungkap, Hugh Jackman Pernah Tolak Peran Sebagai James Bond!
Kamis, 07/12/2017 - 11:03 WIB
images-artikel/kecil/Hugh-Jackman-James-Bond.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Siapa yang tidak kenal dengan aktor gagah lagi tampan asal Australia, Hugh Jackman. Melekat sebagai ikon X-Men, Wolverine, selama belasan tahun membuat publik akan langsung mengingat sosok mutant bercakar titanium kala nama Hugh disebut. Sukses membintangi film terakhirnya sebagai Wolverine dalam Logan (2017), kini aktor berusia 49 tahun tersebut tengah disibukkan dengan promo film The Greatest Snowman. Tentu saja, perannya disini jauh dari karakter superhero. 


Dalam sebuah kesempatan wawancara, Hugh Jackman tidak hanya berbicara mengenai film barunya yang akan dirilis pada 20 Desember itu. Ia juga sempat membeberkan bahwa dirinya pernah mendapatkan tawaran membintangi film James Bond. Hal ini terjadi saat transisi dari Pierce Brosnan sebagai James Bond. 


"Saat itu, aku baru saja menyelesaikan syuting film X-Men 2, lalu ada telepon masuk dari agensi yang mengabarkan bahwa aku diundang untuk mengikuti casting sebagai James Bond, saat itu hanya ada kurang dari 5 nama yang diincar. Aku adalah salah satunya. Mereka pun mengirimi aku naskahnya. Saat itu, aku merasa naskahnya tak masuk akal dan gila, kurasa mereka perlu lebih realistis. Lalu aku pun bimbang, apakah terus di X-Men atau James Bond," 


Hugh pun mengungkap bahwa saat itu ia tak punya waktu banyak untuk mempertimbangkan. Akhirnya, sebuah keputusan besar pun diambil yakni menolak dengan alasan masih belum bisa melepaskan karakter Wolverine X-Men. Akhirnya, Daniel Craig-lah terpilih dan lantas membintangi empat judul film James Bond. Hugh pun mengatakan jika ia tak menyesali keputusannya, setiap orang punya hak menentukan pilihan. 


Wah, bagaimana menurutmu Sobat Souja. Andaikan saat itu Hugh Jackman menerima tawaran dari agensi dan berdandan sebagai James Bond, cocok? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-