The Greatest Showman Susul La La Land Jadi Film Musikal Sukses
Rabu, 17/01/2018 - 10:31 WIB
images-artikel/kecil/the-greatest-showman-hugh-jackman.jpg
Sumber: stamfordartscentre.com
 
 
Jakarta -

Film The Greatest Showman yang mengusung dua aktor kondang, Hugh Jackman dan Zac Efron tengah menjadi perbincangan. Ya, di film ini Hugh Jackman menanggalkan imejnya sebagai mutan setelah bertahun-tahun memerankan karakter Wolverine. Kendati belum mencicipi posisi teratas di peringkat box office, namun film ini masih mampu mengumpulkan USD 11,8 juta (sekitar Rp 157,3 miliar) pada pekan kelima penayangannya. 


Sejauh ini, penghasilan yang sudah dikumpulkan seperti dilansir melalui Box Office Mojo adalah, USD 98, 3 juta dari biaya produksi yang menelan USD 84 juta. Dengan demikian, film ini sudah meraih untung belasan juta dollar. Besar kemungkinan, sampai akhir pekan ini film tersebut bakal memperoleh keuntungan hingga USD 14,5 juta. Dengan jumlah di atas, film ini bakal masuk dalam daftar film terlaris. Ditambah lagi penghasilannya hampir menyusul film musikal pendahulu yang juga laris manis seperti Enchanted dan La La Land


Sebagai film yang mengusung genre musikal, pencapaian yang saat ini sudah diraih The Greatest Showman sudah menjadi prestasi tersendiri. Genre semacam ini tergolong sulit melantai di peringkat box office, apalagi di posisi 5 besar selama beberapa pekan. The Greatest Showman merupakan film yang diadaptasi dari perjalanan sosok legendaris dunia hiburan bernama Phineas Taylor Barnum atau lebih dikenal dengan P.T Barnum dalam membangun sebuah bisnis pertunjukan sirkus terbesar di Amerika Serikat pada era 1860an.


So, apakah kamu sudah menontonnya? Jangan sampai ketinggalan ya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-