Selama ini kamu hanya tahu fungsi lipstik sebagai perona bibir, sekarang waktunya eksplorasi kemam" />
Tidak Hanya Untuk Bibir, Ini Fungsi Lain Dari LipsTik
Minggu, 16/09/2018 - 06:36 WIB
images-artikel/kecil/DB59E603-7D89-43C6-878A-431ACB58C720.png
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta -

Selama ini kamu hanya tahu fungsi lipstik sebagai perona bibir, sekarang waktunya eksplorasi kemampuanmu soal makeup. Karena ternyata lipstik bisa digunakan keseluruh wajah kita. Seperti berikut dibawah ini;



CONCEALER
Mungkin kamu merasa aneh menggunakan lipstik sebagai concealer. Kamu bisa gunakan warna nude sesuai warna kulit wajahmu. Oleskan lima titik pada wajah (dahi, tulang pipi kiri dan kanan, hidung, dagu) lalu blend rata keseluruh wajah. Jangan terlalu tebal, kemudian sapukan bedak keseluruh wajah untuk hasil yang sempurna.

CONTOUR
Hampir sama seperti concealer, namun jangan bayangkan menggunakan warna lipstik yang cerah ya, gunakan warna-warna nude juga untuk membuat contour pada bagian-bagian wajah tertentu. Seperti tulang hidung atau pipi.

EYEBROWS 
Salah satu bagian wajah yang paling diperhatikan wanita. yap, alis. Nah untuk keadaan darurat liquid lipstik warna coklat bisa loh kita buat sapukan sebagai pengganti pensil alis. Gunakan bantuan kuas kecil supaya alismu rapi dan terisi penuh.

EYE SHADOW 
Salah beli warna lipstik? daripada kamu bingung dan tidak menyentuhnya lagi, mending jadikan eyeshadow. Aplikasikan kebagian mata secara tipis menggunakan jari tanganmu.

BLUSH ON 
Lupa bawa blush on ketika berpergian sekarang sudah tidak jadi masalah. Kamu bisa gunakan liquid lipstik atau creamy lipstik. Apply ke area tulang pipi dan blend perlahan menggunakan tangan. Hasilnya? Dijamin tidak akan kecewa.y

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-