Tips Buat Anda Agar Awet Muda Hanya Dengan Ubi Jepang
Jumat, 17/11/2017 - 10:42 WIB
images-artikel/kecil/ubi-jalar.jpg
Sumber: www.satujam.com
 
 
Jepang -

Halo Sobat Souja, tahukah anda bahwa baru-baru ini model dan aktris cantik seperti Olivia Munn membagikan rahasia awet mudanya kepada publik. Bintang berdarah Asia itu menunjukkan fotonya dari tahun 2015 dan 2016. Dalam gambar tersebut, Munn tampak tak jauh berbeda, bahkan terlihat semakin awet muda. Lebih lanjut Munn menjelaskan cara-cara alami yang dia terapkan untuk menjaga kecantikannya. Munn mengaku kalau dirinya menjauhi botox dan operasi plastik.

Munn mengaku kalau diet merupakan salah satu faktor penting yang menunjang penampilannya. Munn juga membentuk alisnya lebih natural dan menghilangkan bintik-bintik gelap di wajahnya agar terlihat semakin segar. Terakhir, Munn menyarankan konsumsi ubi Jepang atau ubi Satsumaimo untuk menjaga kulit awet muda dari dalam. Menurut Munn sumber pangan tersebut mengandung Hyaluronic Acid yang cukup tinggi, sehingga efektif sebagai suplemen anti-aging.


"Sekarang ada pil dan vitamin Hyaluronic Acid, tetapi saya pikir cara terbaik untuk memasukkannya ke dalam sistem tubuh Anda adalah dengan konsumsi langsung makanan yang mengandung Hyaluronic Acid," tutur Munn.


Benarkah ubi Satsumaimo bisa menjadi alternatif makanan super dengan efek anti penuaan?


Menurut hasil penelitian, sejauh ini belum ditemukan tumbuhan atau makanan tertentu yang mengandung Hyaluronic Acid. Tetapi beberapa sayuran akar yang mengandung zat tepung seperti ubi Satsumaimo, konyaku, dan Satoima (sejenis kentang) mampu merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak Hyaluronic Acid jika dikonsumsi.


Selain itu, ubi Satsumaimo kaya akan vitamin C yang tidak mudah rusak karena panas. Vitamin C dalam ubi ini terlindung oleh patinya. Menurut Slism, cara terbaik untuk mendapatkan nutrisi ubi Satsumaimo adalah dengan mengonsumsinya utuh. Jangan tinggalkan kulitnya, karena bagian tersebut mengandung paling banyak nutrisi.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-