Tom Cruise Patah Tulang Saat Lakoni Adegan Aksi, Syuting Mission Impossible 6 ditunda!
Rabu, 16/08/2017 - 09:16 WIB
images-artikel/kecil/tom-cruise-mission-impossib.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Akhir-akhir ini, berita mengenai cederanya aktor dan aktris Hollywood tatkala melakoni serangkaian adegan saat syuting layar lebar, memang bikin miris sekaligus bangga. Ya, hal tersebut tentu saja menunjukkan kualitas, totalitas dan dedikasi mereka demi seni peran. Kini, satu lagi aktor kawakan harus menelan pil pahit karena cedera parah. Adalah Tom Cruise , yang terpaksa harus istirahat beberapa bulan setelah mengalami kecelakaan saat syuting Mission: Impossible 6 di London belum lama ini. 


Ironisnya, aktor berusia 55 tahun itu dikabarkan menderita patah tulang akibat dari melakukan berbahaya tempo lalu, hiks! Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tom Cruise melakukan lompatan lebar ke gedung tinggi. Sayangnya, lompatannya yang menjangkau sehingga badannya membentur sisi gedung. Benturan tersebut mengakibatkan dua tulangnya patah. 
 
 
  


"Cederanya lebih parah dari yang pada awalnya ditakuti. Tom mendapatkan kerusakan serius dan akan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk pulih. Kami sangat mengkhawatirkan kesehatannya, Tak ada lagi yang bisa dilakukan selain mengupayakan kesembuhan untuk Tom" ujar kru produksi. 


Dengan demikian, proses syuting Mission: Imposibble 6 terpaksa ditunda sampai sang aktor pulih. Kini, Tom Cruise pun dikabarkan telah pulang ke Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu, film keenam Mission: Impossible sendiri direncanakan tayang pada 27 Juli 2018. Diarahkan oleh Christopher McQuarrie, film ini akan menampilkan kembali Simon Pegg, Rebecca Ferguson (II), Ving Rhames, Alec Baldwin. Sementara itu, Henry Cavill ditambahkan sebagai pemain baru. 


Semoga lekas sembuh, Tom Cruise!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-