Trailer Avenger: End Game Bikin Heboh, NASA Ikut Beri Respon!
Selasa, 11/12/2018 - 09:48 WIB
images-artikel/kecil/Avengers-Endgame-Nasa-Help-Tony-Stark.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Penayangan trailer perdana Avengers: Endgame tak pelak langsung menghebohkan pecinta sinema dan publik. Bahkan dalam 24 jam saja, sudah 200 juta-an kali klip trailer yang diunggah MCU di akun Instagramnya, disaksikan warganet. Dalam klip tersebut, Iron Man alias Tony Stark terlihat putus asa karena tak berhasil menghubungi tunangannya, Pepper Potts untuk meminta bantuan kala terjebak di luar angkasa. Di saat yang sama, persediaan makanan dan minuman sudah tak tersisa. 


Menariknya, kondisi ini lantas direspon oleh NASA (The National Aeronautics and Space Administration). Lewat akun Twitter resminya, lembaga independen yang mengurusi masalah luar angkasa ini mengirim cuitan ke Marvel Entertainment. 


"Hai @Marvel, kami mendengar kabar tentang Tony Stark. Seperti yang kita tahu, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendengar [ada yang berkata] @Avengers, kami punya masalah di markas. Tapi kalau dia tidak bisa berkomunikasi, maka kami menyarankan agar tim darat menggunakan semua sumber daya yang ada memindai langit untuk [mencari] orang kalian yang hilang" kicau NASA. 


Sebelumnya, dalam Avengers: Infinity War Iron Man memang bukan satu-satunya superhero yang selamat. Masih ada rekannya yang lain seperti Black Widow, Thor dan Captain America. Namun, Iron Man memang terjebak di Planet Titan sementara Avengers yang lain berada di Wakanda. Mirisnya nasib para Avengers ini membuat publik penasaran, apakah yang akan terjadi di film selanjutnya.


Sementara itu, salah satu hal mengejutkan dalam cuplikan trailer adalah kemunculan Clint Barton alias Hawk Eye (Jeremy Renner). Tidak memakai panah sebagai senjata utama, ia mengenakan katana dengan kostum yang berbeda dari biasanya. Nah, semakin penasaran bukan? Avengers: Endgame dijadwalkan tayang pada 26 April 2019. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-