Trailer Bumblebee Rilis, Penggemar Anggap Lebih Keren dari Transformers!
Rabu, 06/06/2018 - 12:24 WIB
images-artikel/kecil/bumblebee.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Setelah mengecewakan penggemar waralaba Transformers akibat pembatalan lanjutan film para robot itu, agaknya Paramount Pictures langsung sukses membayarnya lunas! Ya, lewat sebuah trailer film Bumblebee, sebagian besar penikmat sinema merespon positif. Bumblebee mengambil setting 1987, tepatnya 20 tahun sebelum kejadian di film pertama Transformers. Plot ceritanya tentang Charlie Watson (Hailee Steinfeld), seorang gadis remaja yang menyadari bahwa mobil VW kodok kuning miliknya adalah Autobot bernama Bumblebee.


Trailer dibuka oleh Charlie Watson yang membeli mobil VW kodok kuning bekas yang sudah berdebu. Saat mencoba memperbaikinya, mobil barunya itu mendadak berubah menjadi robot. Trailer kemudian mengajak kita melihat momen-momen seru dan menegangkan yang dilalui Bumblebee bersama Charlie Watson. Banyak yang menilai film solo salah satu karakter Autobot dalam Transformers ini lebih oke dari film-film sebelumnya. 


"Rasanya sudah lama sejak melihat robot-robot di film Transformers benar-benar berubah. Lebih keren daripada yang kuduga!" sahut yang lain. 


Bumblebee disutradarai oleh Travis Knight yang dikenal lewat film Kubo and the Two Strings. Naskahnya ditulis Christina Hodson yang sebelumnya menggarap film-film seperti Birds of Prey dan Batgirls dari DC Comics. Selain Hailee Steinfeld, film ini juga dibintangi John Cena, Peter Cullen, Kenneth Choi, Pamela Adlon, Jorge Lendeborg Jr. dan Martin Short. Film ini rencananya dirilis 21 Desember 2018 mendatang. 


Penasaran bukan? Simak trailernya melalui link berikut ini https://youtu.be/fAIX12F6958

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-