Trailer Sekuel Fantastic Beasts Tayang, Fans Antusias!
Rabu, 14/03/2018 - 13:10 WIB
images-artikel/kecil/fantastic-beasts-2-newt-dumbledore-slice-600x200.png
Sumber: collider.com
 
 
Jakarta -

Buat penggemar Harry Potter, terutama yang kepincut dengan film spin-off filmnya yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them (FBAWTF) patut berbahagia. Ya, pasalnya film tersebut baru saja merilis trailer perdana film sekuelnya! Video trailer berdurasi 1 menit 5 detik itu diunggah pertama kali melalui Twitter resmi @FantasticBeasts pada 14 Maret waktu setempat. Trailer ini sekaligus menjadi debut penampilan keren sosok Albus Dumbledore muda yang diperankan oleh Jude Law.


Adegan bermula saat sekelompok pria yang tampaknya dari Kementerian Sihir datang ke Hogwarts untuk menemui Dumbledore di ruang kelas yang diketahui sebagai kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Sihir Hitam, meski Dumbledore adalah guru Transfigurasi. Mereka menanyakan rumor Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang pergi ke Paris atas perintah Dumbledore. 


"Jika kalian pernah mengajar dia, kalian tahu dia bukanlah orang yang penurut pada perintah," jawab Dumbledore dengan santai. 


Trailer juga memanjakan fans dengan sihir-sihir hebat dan beberapa adegan maupun tempat baru yang misterius. Hewan-hewan sihir milih Newt dari film pertama Fantastic Beasts juga muncul lagi dalam trailer ini. Jelas saja fans langsung bersemangat tak karuan! Tak ayal, trailer ini sudah disaksikan 2,9 juta kali meski baru diunggah dalam 13 jam! Menurut rencana, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald mulai 16 November mendatang. Penasaran bukan? Trailer perdananya bisa kamu saksikan disini https://twitter.com/twitter/statuses/973589560302059525

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-