Trailer Spiderman: Homecoming Resmi Rilis, Captain America Bakal Jadi Cameo!
Kamis, 30/03/2017 - 09:21 WIB
images-artikel/kecil/86cc71c1d1cbff7ddf9d858fdba0ca68eedc2163.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Film Spider-Man: Homecoming baru saja mengunggah trailer terbaru lewat akun Twitter resminya. Mengutip Aceshowbiz, trailer berdurasi 2 menit 39 detik tersebut telah terlebih dahulu melalui screening di event CinemaCon, dimana Captain America (Chris Evans) dipastikan terlibat sebagai cameo. Trailer diawali dengan percobaan Peter Parker beraksi menjadi Spider-Man. Ia melewati gedung-gedung tinggi dengan jaring laba-labanya, namun ia kurang berhati-hati sehingga Peter dipergoki teman sekamar asramanya. 


Adegan kemudian berganti dengan dialog antara Peter Parker dan Tony Stark aka Iron Man. Seperti diketahui, Spider-Man: Homecoming mengambil setting waktu setelah perpecahan terjadi di tubuh The Avengers dalam film Captain America: Civil War . Rupanya, Tony Stark tidak main-main dengan ucapannya yang akan mengawasi Peter Parker sehingga bisa bergabung dengan The Avengers di kemudian hari. Seperti dalam film-film Spiderman sebelumnya, Peter juga berhadapan dengan villain alias musuh. 


Adalah Vulture yang diperankan Michael Keaton yang menjadi seteru berbahaya bagi Spider-Man. Eric Houserman selaku produser menjelaskan mengenai tokoh musuh Spider-Man di sela-sela acara CinemaCon. 
 
   
Michael Keaton berperan sebagai musuh Spiderman, Vulture

"Villain-nya bernama Adrian Toomes. Awalnya ia adalah rekan bisnis Tony Stark (Iron Man), namun karena satu dan lain hal ia merasa sakit hari dan berubah menjadi sisi gelap dari Tony. Dengan segala uang dan kekuasaan yang dimiliki, Adrian berubah menjadi Vulture"


Selain Tom Holland, Michael Keaton dan Robert Downey Jr., jajaran departemen akting akan dimeriahkan oleh Zendaya Coleman, Laura Harrier, Donald Glover, Bokeem Woodbine, Tyne Daly, Jacon Batalon serta Tony Revolori. Menurut rencana, Spiderman: Homecoming akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang. Are you excited, Sobat Souja? Simak dulu yuk trailernya melalui link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=39udgGPyYMg

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-