Transformers 7 Akhirnya Batal, Bumblebee Bakal Jadi Film Terakhir!
Senin, 28/05/2018 - 10:01 WIB
images-artikel/kecil/Bumblebee.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Kabar kurang mengenakkan harus dihadapi para fans waralaba film Transformers. Ya, rumah produksi Paramount Pictures baru saja mengonfirmasi bahwa proyek film Transformers 7 batal diwujudkan! Dengan demikian, maka jadwal tayangnya yang sempat diumumkan pun dicabut. Sebelumnya, film tersebut direncanakan untuk tiba di bioskop pada 28 Juni 2019. Sementara itu, film spinoff berjudul Bumblebee yang belakangan disebut sebagai Transformers 6, bakal menjadi film terakhir di waralaba satu ini. Bumblebee yang disutradarai Travis Knight (Kubo and the Two Strings) dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2018.


Sebelumnya, pada Februari 2018 dikabarkan bahwa waralaba Transformers akan di-reboot alias didaur ulang setelah penayangan Bumblebee. Hal itu terjadi setelah investor Hasbro tidak menyebutkan satu pun film-film Transformers saat mengumumkan rencana proyek film Hasbro-Paramount ke depan di New York Toy Fair 2018. Mengutip Liputan6.com, kabar ini sebetulanya tidak terlalu mengejutkan karena Transformers: The Last Knight gagal di box office domestik. Meskipun di seluruh dunia meraup pendapatan lebih banyak, film tersebut masih belum sesukses dua film sebelumnya, Dark Side of the Moon dan Age of Extinction.


Michael Bay yang menyutradarai lima film Transformers pun akhirnya memilih berhenti dari waralaba tersebut setelah mengerjakan Transformers: The Last Knight. Michael Bay kini sedang menyutradarai film Six Underground yang dibintangi Ryan Reynolds. Setelah waralaba film Transformers disimpan ke dalam laci, Paramount dan Hasbro kini bekerjasama untuk membuat film adaptasi G.I. Joe, Micronauts, Dungeons & Dragons. Semuanya merupakan properti milik Hasbro.


Menyedihkan ya Sobat! So, jangan sampai melewatkan film Bumblebee sekaligus perpisahan dengan waralaba Transformers ya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-