Trend Fashion Yang Happening di Tahun 2019
Senin, 11/03/2019 - 09:31 WIB
images-artikel/kecil/771A8CDF-1FB5-4C33-9E55-892F7FEC2258.png
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, coba kamu cek isi lemari pakaian, apakah ada baju, celana oversized yang bikin kamu tidak percaya diri mengenakannya? Kalau ada, tak perlu malu lagi memakai baju kebesaran, karena yang dulu hits di kalangan remaja sekarang kembali menjadi tren.

Dulu, sebutan “nerd” selalu melekat pada mereka yang gemar memakai baju kebesaran, celana kebesaran, serta kacamata bulat yang agak turun di pangkal hidung. Sekarang cara berpakaian seperti ini justru malah semakin membuat kamu tampak lebih cute.

Oversized dress dulu sempat anti dipakai oleh para fashionista, karena dress yang tidak sesuai ukuran badan bisa dikira dress pinjaman. Tapi di tahun 2019 oversized dress selain membuatmu nyaman memakainya karena tidak menunjukkan lekuk tubuh, juga membuatmu terlihat up-to-date.

Hampir sepanjang tahun 2018 kita tidak lepas dari fashion item oversized blazer. Mulai dari plaid blazer, hingga suits yang juga menggunakan oversized blazer. Namun sayangnya ditahun 2019 tren ini akan bergeser dan digantikan dengan oversized vest.

Buat kamu yang masih memiliki koleksi oversized jacket, tahun 2019 masih aman digunakan di moment santai 

Oversized hat alias topi lebar membanjir feed Instagram akhir-akhir ini. Topi yang sering dijuluki topi Jacquemus La Bomba ini biasanya terbuat dari bahan natural. Topi ini bikin style makin kece saat main di pantai atau di wilayah tropis.
 
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-