Trio Khan Bakal Main Film Bareng!
Rabu, 03/06/2015 - 09:39 WIB
 
 
Jakarta -

Setelah puluhan tahun menanti, akhirnya penantian para penggemar Bollywood terbayar tuntas. Mengapa demikian? Hal tersebut karena  Shahrukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan akan bermain di film yang sama. Saat ini kabar itu tengah jadi pembicaraan hangat di India. Meskipun masih dirahasiakan judul filmnya, namun ketiganya dipastikan akan membintangi sebuah film karya Sajid Nadiadwala. 


"Sajid telah memutuskan untuk memproduksi sebuah film yang akan dibintangi 2 superstar Khan," tutur seorang sumber yang dekat dengan Sajid. "Dia bahkan mungkin akan menyutradarainya langsung, meskipun itu masih bergantung pada subyek." 


Dari penuturan sumber tersebut, film yang sangat dinanti-nanti ini akan mulai produksi pada Januari 2017. 


"Film ini akan mulai syuting pada Januari 2017 dan rilis pada Desember 2017," lanjut sumber.  


Di sisi lain, trio Khan baru saja dan tengah disibukkan dengan film masing-masing. Shahrukh Khan tengah sibuk syuting Raees dan Dilwale, Salman Khan dengan Bajrangi Bahijaan serta Aamir membintangi Dangal. Berita ini disambut antusias oleh fans, apalagi Salman Khan dan Shahrukh Khan pernah berseteru. Permusuhan keduanya bermula dari rasa enggan Shah Rukh Khan membintangi film produksi Salman, Mr and Mrs Khanna. Demikian seperti disitat One India, Senin (2/1/2012).


Depresi dengan penolakan sang sahabat, Salman yang tengah berada di bawah pengaruh minuman keras lanngsung meledek SRK dengan mengklaim rumah produksinya Dus Ka Dum akan mengalahkan SRKs TV show Panchvi Paas. Saat itu, SRK datang bersama sang istri, Gauri Khan saat ulang tahun Katrina Kaif pada 2007 silam. Ledekan itu kabarnya membuat SKR kesal. Bahkan, kabarnya Salman tidak mengundang SRK dan istri di hari jadinya. 


Mari kita tunggu kabar berikutnya!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-