Ubah Gaya Penampilan, Katy Perry Merasa Lebih Bebas
Jumat, 16/06/2017 - 13:42 WIB
images-artikel/kecil/katy-perry-smile-chanel-2017-billboard-1548.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Dalam beberapa bulan terakhir, pelantun Fireworks, Katy Perry mengubah drastis penampilannya. Jika sejak kemunculannya di blantika musik Katy akrab dengan penampilan girly, feminim dan rambut panjang tergerai, kini rambutnya dipangkas pendek, berwarna blonde serta terkesan tomboy. Perubahan tersebut ditengarai terpengaruh kondisi hati yang baru saja putus cinta dari Orlando Bloom. Namun, Katy membantah jika eksperimen tersebut semata-mata untuk membuat album barunya berbeda.  


Tentu saja, perubahan itu memicu kontroversi publik dan fansnya. Banyak yang membandingkan Katy dan Miley Cyrus di tahun 2012-2015. Mengenai tanggapan haters, Katy tak mau ambil pusing. Dalam interview bersama dengan The New York Times yang termasuk bagian dari promosi album terbarunya Witness, mantan penyanyi gospel ini berujar, 


"Aku tidak menghilangkan sisi diriku yang manis dan feminim secara keseluruhan. Aku sangat menyukainya. Dia adalah masa laluku. Aku jujur, kalian tahu seorang Katy Perry tak pandai berpura-pura. Sekarang, aku suka penampilanku ini. Aku tidak terlalu memedulikan tanggapan orang lain. Terima kasih untuk segala komentarnya," 


Menurut Katy, ia kini merasa lebih berkuasa atas dirinya sendiri. Ia tetap ingin menjadi pribadi yang menebar pesan positif kepada orang lain. Bagi Katy sendiri, perubahannya ini bukan hanya sekedar soal penampilan. Banyak aspek dalam dirinya yang juga ikut berubah sesuai dengan apa yang ia inginkan selama ini. Katy ingin lebih bebas dengan caranya berpikir, secara spiritual, bebas secara berpolitik, bebas secara hubungan percintaan juga. 


Bagaimana menurut pendapatmu, Sobat Souja? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-