Ubah Penampilan & Tambah Tato Usai Putus Cinta, Zayn Malik Kagetkan Penggemar!
Jumat, 23/03/2018 - 16:15 WIB
 
 
Jakarta -

Baru sepekan memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya dengan supermodel, Gigi Hadid, Zayn Malik kembali mengejutkan publik dengan penampilan barunya yang sangat berbeda! Ya, pelantun Pillow Talk tersebut terlihat mengubah warna rambut dan brewoknya menjadi pirang, selain menambah beberapa koleksi tato sekaligus di tubuhnya! Dilansir dari E! News, Kamis (22/3/2018), Zayn Malik terlihat merokok dan duduk santai di lokasi syuting videoklip di Miami. Penyanyi 25 tahun ini juga terlihat mengenakan setelan berwarna khaki. 
 
 
  
 
 
  


Seperti yang kita ketahui, Zayn Malik sering mengganti warna dan potongan rambutnya. Tapi warna rambut terakhirnya terlihat paling terang yang pernah ia coba, dan ia juga tidak pernah mengecat jenggotnya menjadi pirang sebelumnya. Sementara itu, tato baru Zayn terdiri dari gambar bunga mawar yang dirajah di belakang kepalanya, lalu tato berangka nomor 25 di leher kiri, sepasang tato sayap di leher kanan dan kiri serta satu lagi di sebelah telinga kanan pria bersuara melengking itu. 


Pada Rabu (14/3/2018), Zayn Malik dan Gigi Hadid sama-sama mengunggah sebuah pesan yang berisi pengumuman berakhirnya hubungannya dengan Gigi Hadid di akun Twitter miliknya. Zayn Malik dan Gigi Hadid berpisah setelah keduanya menjalani hubungan selama dua tahun. Meski kerap menunjukkan kemesraan, namun kesibukan masing-masing ditengarai menjadi penyebab perpisahan Zigi Couple! 


Lantas, bagaimana menurut pendapatmu tentang penampilan baru Zayn, Sobat Souja?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-