Ulang Tahun, Ariana Grande Rilis Lagu Baru!
Senin, 02/07/2018 - 06:43 WIB
images-artikel/kecil/ariana_grande_-_everyday_ft._future-_screen_shot.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Bagi Ariana Grande, berulang tahun dijadikan sebuah momen nan pas untuk merilis karya baru. Bertepatan pada tanggal lahirnya yang jatuh pada 26 Juni kemarin, tunangan Pete Davidson ini merilis single terbaru dari albumnya mendatang. Bertajuk Raindrops, single ini diumumkan oleh melalui akun Instagram serta Twitter miliknya dengan mengunggah sedikit preview. Raindrops sendiri menjadi salah satu single pembuka dalam album studio keempatnya mendatang, Sweetener.


Tembang ini diproduseri oleh Max Martin, dimana merupakan remake dari anthem era 1950-an, An Angel Cried yang dinyanyikan oleh Frankie Valli dan Four Seasons. Menilik preview lagu yang dibagikan, Raindrops tampaknya bakal menjadi sebuah hits yang menonjolkan kekuatan vokal milik Ariana. Raindrops juga menjadi single ketiga yang dibagikan Ariana setelah No Tears Left to Cry serta The Light Is Coming. No Tears Left to Cry sendiri memulai debutnya dan mencapai posisi ketiga di chart Billboard Hot 100.


Di sisi lain, Ariana juga telah mengumumkan tanggal rilis untuk Sweetener. Album studio keempatnya ini dijadwalkan akan dirilis pada 17 Agustus melalui Republic Records. Tak hanya itu, musisi asal Florida ini juga menyebut siap merilis lagu baru lainnya pada 20 Juli mendatang sebelum Sweetener resmi diluncurkan. Penasaran dengan lagunya? Simak melalui link berikut ini https://youtu.be/KOcxX-cNW5A

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-