Umumkan Hiatus, Ini Perasaan Fifth Harmony Sebenarnya
Rabu, 11/04/2018 - 07:32 WIB
images-artikel/kecil/Fifth-Harmony-920x584.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Pada 19 Maret grup musik Fifth Harmony mengumumkan lewat pernyataan resmi bahwa mereka akan segera menjalani hiatus. Meski demikian, Normani Kordei cs berjanji bahwa Fifth Harmony akan kembali reuni sebagai grup dalam waktu yang belum ditentukan. Nah, baru-baru ini, Normani mengungkapkan bagaimana perasaan para anggota Fifth Harmony saat mengumumkan kabar tersebut. Wanita berusia 21 tahun itu menyebutkan bahwa ia dan ketiga anggota lainnya merasa begitu tertekan saat akan membagikan kabar tersebut kepada para penggemar mereka. 


"Itu adalah saat yang sangat mengerikan. Secara pribadi, hal itu membuatku merasa hancur. Hari pertama saat kami mengumumkan hiatus, itu adalah saat dimana kami berpikir sangat keras" ungkap Normani dilansir ET pada Selasa (10/4),"


Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa hal terberat saat Fifth Harmony memutuskan untuk hiatus adalah tanggapan para penggemar dan berbagai komentar publik. Apalagi ditambah dengan bermacam tudingan bahwa sebenarnya mereka ingin berkarir solo. Di sisi lain, Normani juga mengakui bahwa seluruh anggota membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. 


"Ini pasti akan menjadi penyesuaian. Hanya itu yang aku tahu selama enam tahun terakhir (sebagai grup), tapi aku senang. Apapun itu, ini keputusan bersama, dimana kami punya kesempatan untuk mengeksplorasi diri sendiri dan membiarkan dunia mendengar siapa kami sebenarnya," lanjut Normani. 


"Kami rasa, hiatus ini membuat kami seharusnya menemukan diri yang sebenarnya," imbuh Normani. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-