Umumkan Produksi Film Ip Man 4, Donnie Yen Isyaratkan ini Seri Terakhir?
Kamis, 12/04/2018 - 17:03 WIB
images-artikel/kecil/Ip-Man-4.jpg
Sumber: releasedateportal.com
 
 
Jakarta -

Buat Sobat Souja penyuka film bergenre action-kungfu, sebentar lagi kamu akan dimanjakan dengan kehadiran Ip Man 4. Dilansir melalui Movie Web, Donnie Yen, sang aktor utama mengunggah pengumuman melalui akun Instagramnya. Sang aktor tak hanya mengabarkan pada khalayak bahwa produksi Ip Man 4 yang telah dimulai, tetapi sekaligus menyiratkan bahwa film keempat di waralaba Ip Man itu kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir. 


Di unggahan tersebut, Donnie Yen menampilkan video yang diambil di lokasi syuting bersama dengan beberapa pemain dan kru yang berdoa di depan meja berisi makan. Sayangnya, belum diketahui kapan Ip Man 4 akan tayang. Namun, banyak yang berharap bahwa film yang diadaptasi dari guru besar Bruce Lee bernama Yip Man tersebut akan tayang sebelum akhir tahun ini. Bersama video itu, Donnie Yen juga menuliskan keterangan dalam bahasa Inggris dan Mandarin. Melalui keterangan tersebut, Donnie menyiratkan bahwa Ip Man 4 akan menjadi film Yip Man yang terakhir.
 
 

Ip Man 4 Bakal Munculkan Karakter Bruce Lee, diperankan Aktor Kwok Kwan Chan


"Saya percaya film Ipman menginspirasi jutaan orang bukan karena kami telah menciptakan pahlawan, itu karena ini tentang semangat dan integritas seorang pria, seorang pria yang mencintai keluarga dan negaranya, 7 April, hari pertama syuting, dari tiga episode pertama, lagi, saya melanjutkan yang ke-4 ini dan mungkin menjadi perjalanan misi terakhir!" tulisnya melalui akun Instagram @donnieyenofficial, Senin (9/4/2018).


Mengutip Liputan6.com, film-film Ip Man banyak menyorot Wing Chun, salah satu aliran seni bela diri yang diciptakan Yip Man. Bruce Lee sendiri awalnya hendak dimasukkan melalui teknologi CGI di dua filmnya. Namun, mendiang aktor legendaris itu akhirnya diperankan oleh aktor Kwok-Kwan Chan. Lantas, kapan film ini akan rilis? Kita tunggu saja ya Sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 12/07/2018 - 11:55 WIB