Undur Rilis Film Mulan Sampai 2020, Disney Bikin Kecewa Fans
Senin, 05/03/2018 - 09:18 WIB
images-artikel/kecil/mulan-liu-yifei.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Berita kurang mengenakkan buat Sobat yang menantikan penayangan film layar lebar Mulan. Ya, film tersebut mengalami pengunduran rilis hingga akhir Maret 2020, yang semula 2 November 2018. Melansir Hollywoodlife, Disney sendiri mengatakan bahwa penundaan ini memang sengaja dilakukan. Hal ini dikarenakan Disney ingin memberi waktu tambahan bagi tim kreatifnya untuk mengembangkan film tersebut. Selain itu, Disney juga dikabarkan sedikit kesulitan menemukan beberapa pemeran yang cocok untuk Mulan. 


Bukan hanya Mulan, beberapa film Disney lainnya juga mengalami perubahan jadwal tayang. Di antaranya adalah Avengers: Infinity War yang sebelumnya akan dirilis pada 4 Mei, mendadak dimajukan menjadi tanggal 27 April 2018. Selain itu, film Star Wars Episode IX yang awalnya dijadwalkan rilis pada 24 Mei 2019 justru harus diundur. Kini film tersebut dijadwalkan rilis pada 20 Desember 2020 mendatang. 


Disney sendiri tercatat tengah mengerjakan sekitar 25 judul film hingga tahun 2023 mendatang. Di antaranya 16 film live-action, enam film dari Marvel Cinematics Universe, serta tiga film animasi dari Pixar. Sementara itu, film live-action Mulan sendiri akan diarahkan oleh Niki Caro dan dibintangi oleh Liu Yifei sebagai Mulan. Film ini merupakan adaptasi dari animasi Mulan tahun 1998 silam. Selain mengadaptasi cerita aslinya, film ini juga akan merilis soundtrack yang ikonik, yaitu Reflection. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-