Ungkapkan Rasa Cinta Kamu Dengan Menuliskannya di Antara Bintang
Senin, 09/02/2015 - 16:38 WIB
images-artikel/kecil/sharing-image copy.png
Sumber: rappler.com
 
 
Jakarta -

Tak terasa sebentar lagi hari Valentine akan tiba. Berbagai macam cara dilakukan oleh mereka yang merayakan hari kasih sayang Valentine sambil menunjukkan rasa cinta kepada pasangan, seperti memberikan bunga, cokelat, ataupun boneka. Tapi rasanya, semua cara itu sudah terlalu mainstream bukan sobat souja? Bagaimana kalau kali ini sobat mengungkapkan rasa sayang kamu kepada sang kekasih dengan menuliskannya dilangit? Pastinya bakal menarik nih!


Tapi jangan kamu kira ini Cuma kiasan yah sobat. Ini beneran ada lho. Lewat sebuah layanan yang ada di situs writeinthestars.com , kamu bisa mengirimkan pesan cinta kamu kepada sang kekasih ke luar angkasa lho. 


Layanan yang digagas oleh tiga orang peneliti doktoral di bidang teknik dari University of Leuven, Belgia bekerja dengan menuliskan kata-kata romantis yang diantarkan oleh sebuah satelit diangkasa. Dan dalam kurun waktu 10 tahun, pesan romantis tadi akan memasuki atmosfir dan berubah menjadi sebuah bintang jatuh. Benar-benar hadiah yang bisa membuah pacar atau gebetan kamu klepek-klepek nih, sobat!


"Nyatakan rasa cintamu dengan cara paling romantis yang dapat kamu bayangkan: Tuliskan di bintang! Kami membawa pesan cintamu ke luar angkasa, di mana pesanmu itu akan melewati setiap bagian dunia selama bertahun-tahun yang akan datang. Setelah 10 tahun, satelit yang membawa pesanmu pun akan memasuki atmosfer dan pesanmu akan berubah menjadi bintang jatuh yang indah," ungkap Maarten, Tjorven, dan Jeroen pada situswriteitinthestars.com.


Untuk biayanya, sobat souja akan dikenakan tarif sebesar satu dolar atau setara dengan Rp. 12.600. Nggak Cuma ucapan yang akan dituliskan di angkasa, sobat juga akan mendapatkan sebuah kartu ucapan Valentine yang didesain khusus. Dengan begitu, kamu bisa mengungkapkan perasaan kamu dengan cara modern dan klasik dengan sekaligus. 


Namun, satelit CubeSat, yakni satelit yang akan digunakan untuk membawa pesan tersebut baru akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun depan. Jadi, harus sedikit bersabar yah sobat. Dan buat kamu yang tertarik untuk menggunakan layanan ini, pastikan juga sampai tahun depan kamu dan sang kekasih masih bersama yah. Selamat mencoba sobat!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB