Untuk Film The Night Comes For Us, Iko Uwais Jadi Koreografer Joe Taslim
Minggu, 01/06/2014 - 03:28 WIBW
images-artikel/kecil/joe_iko - Copy.png
Sumber: selebuzz.com-foto
 
 
Jakarta -

Popularitas The Raid membawa imbas pada karir para jajaran aktornya.

 

Iko Uwais yang kemudian melanjutkan perannya di The Raid 2 diajak bekerjasama oleh Keanu Reeves di Man of Tai Chi. Sementara Yayan Ruhian pemeran Mad Dog pun dibanjiri tawaran oleh sutradara jepang ternama yang membidani film Crows Zero, Takashi Miike. Terakhir, nama Joe Taslim juga semakin berkibar dengan membintangi beberapa film di tanah air bahkan juga merambah ranah internasional lewat Fast & Furious 6.

 

Meski tak akan mengulang reuni saat bersama hadir lewat film The Raid, namun Iko Uwais akan membantu proses film yang dibintangi Joe Taslim, The Night Comes For Us. Selain itu Yayan akan ikut lagi dalam proyek film bergenre action thriller ini.

 

sumber: twitter.com
 

 

Iko lah yang akan merancang gerakan silat atau baku hantam untuk film ini. Ia memadukan gerakan pencak silat dan judo. Ini karena judo merupakan bela diri yang dikuasai Joe Taslim. Menurut Iko, kesulitannya adalah bagaimana caranya menciptakan koreografi yang tidak mengulang gerakan yang pernah dipakainya di film Merantau, The Raid, serta The Raid 2: Berandal. Selain itu, Iko juga berusaha membuat sosok Joe Taslim bisa dengan cepat dan tepat mengaplikasikan rancangan gerakan silat yang ia ciptakan.

 

Film The Night Comes For Us sendiri selain memasang nama besar Joe Taslim juga menghadirkan banyak nama-nama aktor dan aktris ternama seperti Prisia Nasution, Julie Estelle, Oka Antara dan Yayan Ruhiyan. Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto, pembuat film berdarah Rumah Dara dan Killers bersama Kimo Stamboel, rekannya yang tergabung dalam The Mo Brothers.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-