Ups! Mariah Carey Ketahuan Lip Sync di Atas Panggung!
Kamis, 05/01/2017 - 06:25 WIB
images-artikel/kecil/630746860-Mariah-Carey-Lip-Sync-Fail.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sebagai seorang penyanyi profesional, lipsync memang salah satu hal yang dihindari. Selain menimbulkan kekecewaan penggemar, tidak menyanyi dengan suara asli pun bisa melahirkan stigma negatif dari publik yang meragukan kualitas vokal penyanyi tersebut. Baru-baru ini, Mariah Carey membuat kontroversi karena ketahuan menyanyi lipsync saat menyanyi lagu We Belong Together dalam acara Dick Clarks New Years Rockin Eve With Ryan Seacrest yang digelar di Times Square, New York, pada malam pergantian tahun. 


Karuan saja, para penonton dan penggemarnya kecewa. Namun, Mariah beralasan jika saat itu ia mengalami masalah teknis, yaitu in-ear monitor miliknya tak berfungsi. Perwakilan resmi dari Mariah Carey lalu memberikan pernyataan tentang insiden tersebut. Kepada ABC News, ia menjelaskan bahwa penampilan malam itu memang penuh dengan masalah teknis.


"Sesaat sebelum naik panggung, Mariah sudah memperingatkan tim penanggung jawab dan produksi panggung untuk memeriksa kembali segala sesuatunya demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Saat itulah, in-ear rupanya tidak berfungsi optimal. Ada sedikit kerusakan, lalu mereka akhirnya memperbaiki. Namun saat tampil, rupanya alat itu sama sekali tidak berfungsi," ujar perwakilan Mariah kepada pers. 


Masih menurut perwakilan tersebut, Mariah merupakan seorang penyanyi kawakan yang terpaksa harus melakukan lipsync demi bisa menghibur penggemarnya di acara tersebut. Masalahnya, saat melakukan lipsync, Mariah nampak kebingungan dan tidak pas dengan suara yang muncul. Akhirnya, ia terus menerus berkata-kata di atas panggung! Video lengkapnya bisa kamu saksikan melalui link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=QImV-wBSVeo


Sangat disayangkan, padahal Mariah Carey adalah penyanyi dengan kualitas vokal memukau. Mantan istri Nick Cannon ini diketahui punya capaian nada hingga 8 oktaf ditambah dengan whistle voice yang menawan. Selama kariernya, ia sering dibanding-bandingkan dengan mendiang Whitney Houston dan Si Suara melengking, Celine Dion. Ketiganya merupakan penyanyi wanita terbaik di generasinya. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-