Usai Joker, Jared Leto Bakal Perankan Karakter Legendaris Lainnya di Film
Jumat, 23/09/2016 - 10:45 WIB
images-artikel/kecil/4958.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sosok Jared Leto dikenal sebagai individu multitalenta yang populer di Hollywood . Selain sukses sebagai seorang musisi dengan menjadi vokalis band 30 Second to Mars, ia pun punya karir bagus di dunia film. Seperti beberapa waktu lalu, kala Jared diklaim berhasil menginterpretasikan karakter Joker dalam film Suicide Squad. Padahal, tak mudah membawakan karakter yang sudah lebih dulu melekat di sosok mendiang aktor Hearth Ledger. 


Kali ini, Jared dikabarkan tengah mempersiapkan diri bertransformasi ke dalam karakter yang lain. Ya, aktor ganteng ini didapuk berperan sebagai ikon pop art terkenal yang wafat pada tahun 1987 silam, Andy Warhol. Dilansir melalui media THR, film biopik ini akan diberi judul Warhol. Skenarionya akan ditulis oleh Terence Winter yang menulis naskah untuk film sukses, The Wolf Of Walstreet (Leonardo DiCaprio). 


Jared tidak ingin main-main dalam membawakan sosok legendaris di layar sinema. Ia tengah berusaha untuk mengeluarkan karakter Joker dan memulai riset untuk merasuki Andi Warhol dalam jiwanya. Leto yang terkenal total dalam setiap perannya diprediksi bakalan habis-habisan dalam membawakan karakter Warhol. Bagaimana jadinya ya Sobat? 


Sementara itu, Andy Warhol tidak hanya merupakan salah satu seniman paling terkenal abad ke-20, tetapi juga merupakan seorang pengusaha sejati. Selama tahun 1950an, Warhol menikmati sukses besar sebagai seniman komersial. Saat itu, dia berada di puncak kesuksesannya, dan gambar yang diproduksi oleh Warhol tetap menjadi ikon pop art sampai hari ini. Media favoritnya adalah kanvas sutra (silk screen) tempat dimana Warhol melukis beberapa karya ikoniknya seperti foto Marilyn Monroe dan sup kaleng Campbell. Warhol meninggal pada tahun 1987 dan pemakamannya dihadiri oleh lebih dari 2.000 orang.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-