Usai Masektomi, Kini Angelina Jolie Operasi Pengangkatan Ovarium!
Rabu, 25/03/2015 - 09:22 WIB
 
 
Jakarta -

Sepertinya Angelina Jolie harus kembali tabah atas kenyataan yang harus ia hadapi usai menerima telepon dari dokter pribadinya bahwa ia diharuskan melakukan operasi pengangkatan ovarium. Seperti dikutip melalui majalah People, hasil tes darah sutradara film Unbroken itu menunjukkan deteksi awal kanker. Hal preventif yang dilakukannya ini merupakan pertaruhan besar dan membutuhkan pertimbangan matang karena berarti pupus sudah kemungkinan untuk kembali mendapatkan keturunan. 


"Kemungkinannya adalah kanker tahap awal. Aku sangat lega saat dokterku memberitahukan hal ini dan memberi pilihan pengangkatan ovarium. Aku meyakinkan diriku sendiri untuk tetap tenang dan kuat. Maka, aku tidak punya alasan untuk tidak hidup dan melihat anak cucuku besar nanti. Hal ini pasti dirasakan oleh ribuan wanita lainnya yang kini sedang mencoba melawan penyakit tersebut," pungkas Angie, sapaan akrabnya. 


Angelina Jolie telah melakukan pengangkatan kedua payudaranya melalui mastektomi ganda pada tahun 2013 silam. Kala itu, Jolie dideteksi membawa mutasi gen kanker BRCA1. Demi penampilan, Angie pun memasang implan di payudaranya setelah berkonsultasi dengan dokter pribadi dan sang suami, Brad Pitt. 


Aktris dan wanita dermawan itu saat ini memiliki enam orang anak. Tiga orang anak adalah buah cintanya bersama aktor Seven Years in Tibet itu. Mereka adalah Shiloh dan si kembar Knox Leon dan Vivienne Marcheline, sedangkan anak lainnya adalah anak adopsi, yaitu Maddox, Pax, dan Zahara. Saat ini Angelina Jolie mengenakan semacam bio identik estrogen dan progesteron yang dimasukkan ke dalam rahimnya untuk membantu menjaga keseimbangan hormon sembari menunggu waktu operasi. 


Stay strong, Angie!


 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-