Usai Umumkan Reuni dan Gelar Tur Eropa, Westlife Siapkan Single Baru!
Usai Umumkan Reuni dan Gelar Tur Eropa, Westlife Siapkan Single Baru!
Sabtu, 22/12/2018 - 05:51 WIB
images-artikel/kecil/1032971.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Para penggemar boy band legendaris asal Irlandia, Westlife, siap-siap! Usai beberapa waktu lalu mengumumkan akan bereuni dan kembali menggelar tur Eropa, kini rupanya mereka tengah mempersiapkan single terbaru! Hal ini diketahui dari unggahan terbaru salah satu personel Westlife, Kian Egan. Melalui akun Instagram miliknya, Kian membagikan sebuah foto yang menunjukkan Westlife kembali ke studio rekaman demi menyambut perayaan 20 tahun karier mereka.


Dalam foto bernuansa Sephia tersebut, keempat pria ini menyiapkan materi untuk karya terbaru Westlife bersama personel lainnya, seperti Nicky Byrne, Shane Filan, dan Mark Feehily. 
 
 
 
 

"Akhirnya ini terjadi, pertama kali kami menyanyikan lagu bersama sejak kembali bersatu! 2019 tidak akan berarti apa-apa selain luar biasa! Tak sabar menanti kalian semua untuk lagu-lagu baru! Semuanya akan hadir awal 2019," tulis Kian pada keterangan unggahannya.


Melansir Wowkeren, Westlife sendiri dikabarkan bakal tampil di Croke Park di Irlandia tahun depan, sementara laporan lain menyebut bahwa grup legendaris itu bakal menggandeng Ed Sheeran untuk menjadi pencipta lagu. Hanya saja reuni ini tidak dalam format asli Westlife saat dibentuk. Brian McFadden yang memutuskan hengkang sejak 2004 tidak akan ikut bergabung dalam penggarapan album.


Seperti diketahui, Westlife sendiri bakal menggelar tur Eropa yang dimulai pada tahun 2019 mendatang. Tur bertajuk The Twenty Tour ini dimulai pada 25 Mei 2019 di Belfast The SSE Arena, Irlandia Utara. Westlife dijadwalkan akan tampil sebanyak 12 kali di sejumlah wilayah di Inggris dan Irlandia. Rencananya, tur ini akan berakhir pada 5 Juli 2019 di Dublin Croke Park, Irlandia. Are you guys excited? Yes!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-