Buat Sobat generasi 90an, tentu sempat menikmati era kejayaan boyband. Nah, kabar gembira untuk para penggemar Westlife.  " />
Usai Umumkan Reuni, Westlife Rilis Jadwal Tur!
Kamis, 25/10/2018 - 10:07 WIB
images-artikel/kecil/43986224_258248198107274_1016209717859394892_n.jpg
Sumber: Instagram.com/Westlife
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, Sobat generasi 90an, tentu sempat menikmati era kejayaan boyband. Nah, kabar gembira untuk para penggemar Westlife. Setelah sukses membuat heboh jagat maya mengenai konfirmasi proyek reuni, akhirnya 4 pria tampan asal Irlandia ini memastikan akan melakukan tur reuni yang dimulai pada tahun 2019 mendatang! Lewat akun Instagram resmi, @Westlife, mereka membagikan jadwal tur reuni mereka untuk wilayah Eropa yang bertajuk The Twenty Tour. 
 
 
  


"Kami sangat senang memberi kabar pada kalian. Dengan bangga kami mengumumkan Westlife The Twenty Tour akan mulai Mei 2019," tulis pengumuman tersebut.
 
 



Begini Penampilan Para Personil Westlife Sekarang 


Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan dan Mark Feehily ini juga menjelaskan bahwa mereka akan membawakan lagu hits Westlife selama rangkaian tur The Twenty Tour. Mengutip Wowkeren, di sisi lain, tur ini tentunya juga menandai 20 tahun kerier grup yang dibentuk pada tahun 1998 tersebut di industri musik. Melihat dari rangkaian jadwal tersebut, tur Eropa dimulai pada 25 Mei 2019 di Belfast The SSE Arena, Irlandia Utara. Westlife dijadwalkan akan tampil sebanyak 12 kali di sejumlah wilayah di Inggris dan Irlandia. Rencananya, tur ini akan berakhir pada 5 Juli 2019 di Dublin Croke Park, Irlandia.


"Kami sedang mengerjakan musik baru. Jika kalian membeli dengan cara pra-order album terbaru Westlife yang akan rilis melalui situs resmi sebelum 22 Oktober, kalian akan mendapatkan kode eksklusif tiket pre-sale Inggris dan Irlandia," imbuh keterangan unggahan itu.


Sayang, reuni Westlife ini tidak disertai dengan kehadiran Bryan McFadden baik dalam penggarapan album maupun penampilan tur, yang pada 2004 memutuskan untuk hengkang dari grup dan mengakhiri kebersamaannya dengan rekan-rekannya itu. Meski para penggemar sempat menyayangkan, namun antusiasme tetap bergaung kencang demi menyaksikan kembali 4 pria impian masa remaja mereka kembali menghentak blantika musik. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-