Selama hampir 20 tahun terakhir, franchise Fast and Furios sudah menemani para pecinta sinema sehingga tak heran setiap karakternya memiliki pesona terse" />
Vin Diesel Tak Sengaja Bocorkan Rahasia Proyek Spin Off Fast Furios Khusus Wanita?
Jumat, 05/10/2018 - 12:07 WIB
images-artikel/kecil/vin-diesel-182338.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, Selama hampir 20 tahun terakhir, franchise Fast and Furios sudah menemani para pecinta sinema sehingga tak heran setiap karakternya memiliki pesona tersendiri di kalangan penggemar. Tak heran jika Universal Pictures tergoda untuk mendulang sukses dengan cara merilis spin-off dari sejumlah karakter tersebut, terutama para karakter sentral. Seperti yang diketahui, spin-off teranyar dari franchise ini, yakni Hobbs and Shaw tengah memasuki masa produksi. Sesuai dengan judulnya, film ini akan berfokus pada karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson) serta Deckard Shaw (Jason Statham).

Namun belakangan muncul kabar lain yang menyatakan jika penggemar bakal disuguhi oleh spin-off khusus yang mengisahkan karakter-karakter wanita Fast and Furious. Hal inilah yang disampaikan oleh salah satu aktor Fast and Furious yang juga memilki peran sebagai prosuder, Vin Diesel. Aktor bertubuh atletis itu mengaku bahwa ia tertarik untuk membuat sebuah spin-off  Fast and Furious dengan seluruh pemainnya adalah wanita. Bahkan ia juga mempunyai ide untuk membuat dua film spin-off lainnya.

Hal ini disampaikan oleh sang aktor melalui akun Instagram pribadinya. Belum lama ini, Vin mengunggah sebuah video mengenai kabar terbaru dari proyek yang sedang dia jalani, yaitu Bloodshot.

"Partner produser yang memulai Fast and Furious bersamaku, Neal Moritz, juga merupakan partner disini (Bloodshot) dan dia sangat senang. Aku juga kedatangan tamu disini dari Fast World, seseorang yang mengejutkanku (Cody Walker, adik dari Paul Walker). Dia berbicara kepada Universal karena menginginkan konsep spin-off perempuan dan konsep spin-off lainya yang…. kita sudahi saja."ungkap Vin dalam video. 

Vin sendiri tiba-tiba berhenti bicara, seakan mengisyaratkan bahwa ia tak sengaja keceplosan memberikan bocoran tentang proyek anyar itu. Tentunya, hal ini menjadi isyarat besar bahwa Universal memang tengah menggagas spin-off tersebut. Belum ada informasi apapun tentang proyek ini. Namun jika proyek ini benar-benar terlaksana, diduga kuat spin-off tersebut bakal mengisahkan karakter wanita seperti Letty dan Ramsey, atau bahkan ada tokoh baru yang akan menjadi bintang utama di film itu. Kita nantikan saja, ya!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 17/10/2018 - 18:27 WIB
Senin, 01/10/2018 - 10:43 WIB
Senin, 01/10/2018 - 08:44 WIB
Sabtu, 06/10/2018 - 08:13 WIB
Rabu, 03/10/2018 - 07:34 WIB
Senin, 01/10/2018 - 01:50 WIB