Vokalis Muse Resmi Lamar Kekasih!
Kamis, 28/12/2017 - 10:09 WIB
images-artikel/kecil/matt-bellamy-reportedly-dating-elle-evans.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Bertambah lagi pesohor Hollywood yang membawa hubungan cintanya naik level. Adalah vokalis band Muse, Matt Bellamy diketahui baru saja meresmikan tunangannya dengan model cantik asal Amerika Serikat, Elle Evans, yang sudah dua tahun terakhir dipacarinya. Hal itu diungkap sendiri oleh Elle Evans di Instagram. Matt Bellamy dan Elle yang tengah berlibur di kepulaun Fiji, mengunggah sebuah foto dirinya tengah menunjukkan cincin cantik yang melingkar di jari manisnya.




"Aku akan mengejutkan semua orang di hari Natal, tapi aku tidak bisa menunggu lama lagi. Kami sangat senang mengumumkan kepada dunia bahwa kami telah bertunangan! Beberapa hari setelah ulang tahun saya, pada liburan paling romantis dalam hidup kami, pria impian saya memintaku untuk menikahinya! Setelah air mata bahagia, terengah kaget, dan sepersekian detik ketidakpercayaan, tentu saja, saya bilang YA! Saya tidak bisa membayangkan hidup kami terpisah. Yang bisa saya bayangkan adalah masa depan yang cerah penuh cinta dan cahaya, keluarga dan teman, saat-saat yang berubah menjadi kenangan indah, dan seumur hidup kebahagiaan yang utuh," tulis Elle Evans sebagai keterangan foto.


Kabar tersebut tentu saja disambut dengan gembira para pengikut Elle Evans di Instagram. Foto tersebut mendapatkan lebih dari 10.000 like dan mendapat banyak komentar positif dari warganet.


"Selamat untuk Elle dan Matt. Aku sangat gembira untuk kalian. Dan, selamat Natal," kata pemilik akun @al.amaanda.


Namun demikian, pemilik akun @ididkd2017 meragukan Elle Evans akan menikah dengan Matt Bellamy. 


"Matt Bellamy memiliki beberapa masalah serius saat harus menikah. Dia selalu melakukan lamaran untuk pacar tapi tidak sampai pada pernikahannya," katanya.


Ya, merujuk riwayat perjalanan cinta sang vokalis, ia memang menjalin hubungan dengan para wanita cantik, semua berjalan serius, bertunangan akan tetapi gagal mencapai mahligai pernikahan. Sebelumnya, Matt berpacaran dengan wanita Italia, Gaia Polloni. Mereka bertunangan selama sembilan tahun, namun hubungan tersebut berakhir di 2009. Matt Bellamy kemudian berkencan dengan aktris cantik Kate Hudson pada 2010 dan bertunangan pada 2011. Kate Hudson kemudian melahirkan seorang anak laki-laki dari hubungannya dengan Matt Bellamy pada Juli 2011. Namun pada Desember 2014, hubungan mereka kandas.


Akankah nasib Elle akan sama atau justru kali ini mereka akan bahagia selamanya? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-