Wah! Taylor Swift & Kim Kardashian Ternyata Masih Perang Dingin!
Sabtu, 03/06/2017 - 10:13 WIB
images-artikel/kecil/Kim-vs-Taylor-647x395.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Penyanyi Taylor Swift memang terkenal dengan image-nya yang bersih, tak pernah berbuat onar dan dicintai banyak orang. Namun, ia pun diketahui sebagai selebriti wanita yang kerap terlibat permusuhan dengan sesama selebriti kondang lainnya, diantaranya dengan Kanye West dan Kim Kardashian. Yup, keadaan mereka sempat memanas karena luka lama antara Taylor dengan Kanye West terbuka kembali. Sempat dipermalukan saat aibnya dibongkar ke media sosial, Taylor pun mengungkapkan rasa kesalnya di Twitter. Namun sayang, ia justru mendapat banyak hujatan dari netizen dan memutuskan untuk menghilang sejak saat itu.


Baik Kim maupun Kanye pun memilih bungkam saat dimintai komentar terkait perseteruannya dengan pelantun Bad Blood tersebut. Berbulan-bulan berlalu, kini Kim akhirnya sudah siap untuk membahas permasalahannya dengan Taylor. Menjadi bintang tamu dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen pada Minggu (28/5) lalu, ibu 2 orang ini mengungkapkan seperti apa hubungan mereka sekarang. 


Rupanya, perang dingin masih saja berlangsung! Lebih lanjut lagi, Kim juga menjawab pertanyaan tentang pertemanan Kendall Jenner dan Taylor, 


"Aku tidak tahu kalau Kendall masuk dalam squad-nya (Taylor). Rasanya dia memang tidak pernah sih. Jadi, nggak bakal ada hal yang aneh dong. Kendall hanya bertemu dengan Taylor karena teman-teman Kendall kebetulan juga temannya (Taylor) "


Hilangnya Taylor dari hadapan publik ditengarai bukan karena permusuhannya dengan beberapa selebriti semata, melainkan pula karena tengah fokus menggarap album terbarunya. Taylor juga kedapatan menolak undangan untuk hadir pada berbagai acara penting dimana ia selalu hadir di perhelatan tahun-tahun sebelumnya, sepanjang kariernya! Akankah ia sedang bersiap untuk menulis lagu tentang barisan mantan dan musuh-musuhnya. Bagaimana menurut kamu Sobat Souja?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-