Wah Bulan Ini Oreo Bagi-Bagi Takjil Gratis Loh!
Senin, 13/06/2016 - 09:47 WIB
images-artikel/kecil/65d4e18f-f1b6-4f52-b614-84f3831f9a7b_169.jpg
Sumber: food.detik.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Travel Souja, Ramadan tahun ini, Oreo mempersembahkan momen istimewa di bulan Ramadhan untuk saling berbagi dengan tema 'Berbagi Keajaiban'. Salah satu caranya dengan memberikan takjil gratis. Brand Manager Oreo, Dian Ramadianti, mengatakan takjil gratis yang diberikan berupa makanan dan minuman yang merupakan olahan dari biskuit sandwich ini. 


Takjil tersebut akan dibagikan di Oreo Van--mobil van khusus yang akan singgah di tempat-tempat ramai selama Ramadan. Program Oreo Van ini akan dilakukan di tiga kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya.


"Program ini akan berlangsung selama bulan Ramadan," kata Dian di Jakarta.


Dia mengatakan menu takjil yang tersedia di Oreo Van ini ada tujuh varian, yaitu Milkshake With Oreo, Grean Tea Milkshake With Oreo, Frappuccino With Oreo, Frozen Banana Covered Chocolate and Oreo, Kue Lumpur With Oreo, Silky Pudding With Oreo, Cheesechake Wtih Oreo.


Cara untuk mendapatkan takjil gratis ini cukup mudah. Pengunjung cukup selfie di booth yang telah disediakan atau selfie dengan background food truck, dan upload di social media dengan tagar #OreoBerbagiKeajaiban, lalu tunjukkan ke petugas Oreonya. Pengunjung bisa langsung mendapatkan salah satu menu takjil yang tersedia.


Pengunjung yang tidak memiliki social media juga bisa mendapatkan takjil gratis dari Oreo Van. Caranya cukup membeli oreo 147 gram. Mereka langsung mendapatkan salah satu menu takjil yang ada di Oreo Van.


Selain bagi-bagi takjil gratis, Dina mengatakan mereka akan berbagi resep olahan dengan menggunakan biskuit Oreo. Mereka ingin mengubah oreo bukanlah makanan yang hanya dikonsumsi oleh anak, melainkan juga semua kalangan. Bahkan, oreo pun juga bisa dikreasikan menjadi makanan ringan.


"Ramadan itu kan it's all berbagi. Nah, kalau kami, lebih berbagi kepada memberikan tips mengenai menu buka puasa, seperti membuat resep takjil dengan tambahan oreo, sehingga nuansanya bisa lebih seru dan bahagia," kata dia.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-