Warner Bross Ingin Leonardo DiCaprio Perankan Joker, Jared Leto Naik Pitam!
Selasa, 05/09/2017 - 14:19 WIB
images-artikel/kecil/Bls_ Proposal Mega Career Expo Series 2017.html
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Kemampuan akting Leonardo DiCaprio memang tidak diragukan, peran-peran sulit mampu dilahapnya dengan baik hingga diganjar berbagai penghargaan bergengsi hingga Piala Oscar. Hal tersebut kiranya membuat Warner Brothers dikabarkan sedang mencoba menghadirkan Leonardo DiCaprio ke DC Extended Universe. Menurut The Hollywood Reporter, studio tersebut tengah mengincar peraih Oscar itu untuk berperan sebagai The Joker di film solonya. 


Selain Leo, Warner Bross tengah mencoba menjalin kesepakatan dengan sutradara kawakan sekaligus sutradara favorit Leo, Martin Scorsese untuk menahkodai film solo Joker. Martin dan DiCaprio kerap menciptakan duet magis, mulai dari film Gangs of New York, The Aviator, The Departed, Shutter Island sampai The Wolf of Wall Street. Buat Sobat Souja yang pernah menonton film-film di atas tentu memahami mengapa WB begitu bersemangat menghadirkan duet sang sutradara dan aktor itu di film The Joker. 
 
   
Jared Leto Sebagai The Joker dalam Suicide Squad

Nah, rupanya kabar itu membuat Jared Leto, pemeran The Joker dalam Suicide Squad naik pitam. Aktor tampan sekaligus vokalis 30 Seconds to Mars ini langsung menghubungi agennya di CAA dan meluapkan kekecewaannya. Jared tak habis pikir mengapa harus menunjuk aktor lain, padahal ia sudah memberikan segalanya demi berperan sebagai karakter The Joker. 


Mengenai filmnya sendiri belum ada informasi resmi, namun rumornya  film tersebut berkisar seputar kisah muda The Joker yang suram. Mulai dari masa kecilnya, perkembangan tumbuh kembang semasa remaja serta motif dibalik kondisi psikologis yang mendorong The Joker terbentuk menjadi sosok sadis dan menyebalkan. Bagaimana menurutmu, sobat Souja? Apakah Leo akan menerima tawaran dari Warner Bross? 

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-