Halo Sobat Souja, ternyata, melirik sana sini atau beselingkuh bukan lagi parameter ketidaksetiaan pasangan. Ada hal la" />
Waspada, Berikut 4 Tanda Dia Bukan Tipe Setia
Jumat, 05/10/2018 - 01:50 WIB
images-artikel/kecil/souja kecil.png
Sumber: soulofjakarta
 
 
jakarta -

Halo Sobat Souja, ternyata, melirik sana sini atau beselingkuh bukan lagi parameter ketidaksetiaan pasangan. Ada hal lain yang menandakan bahwa pasangan kamu bukan tipe setia. 

Masih banyak orang beranggapan jika pasangannya setia, pasti tidak beselingkuh. atau sebaliknya, ia beselingkuh, hobi melirik sana sini, namun malah setianya pada kamu seorang. Memang tidak mudah mengetahui apakah pasangan berselingkuh atau tidak. Paling kita hanya bisa menerka-nerka saat ada perubahan dalam diri pasangan. 

Dilansir dari Soul Of Jakarta, coba perhatikan indikasi dibawah ini yang sering tidak kamu sadari. Apakah dia termasuk salah satunya?

1. Tidak Mengenalkan Pada Keluarga
Pasangan kamu tidak pernah mengajakmu ke acara keluarga, atau tidak memperkenalkan kamu dengan keluarga inti nya? Jika ya, kamu perlu menaruh perhatian lebih. Alasan pertama karena dia belum menunjukkan keseriusan, lainnya ia tidak ingin keluarganya bingung karena sudah ada yang dikenalkan sebelumnya.

2. Jarang Memanggil Nama
Panggilan sayang memang terdengar romantis. karena dianggap sebagai ungkapan sayang. Berbeda dan menandakan kamu spesial. Tapi dia yang hobi beselingkuh hampir tidak pernah memanggil nama pasangannya. Selain tidak ingat, panggilan sayang, baby, babe, honey akan lebih aman dan menghindari kejadian salah panggil nama.

3. Tidak Pernah Menunjukkan Kemesraan Didepan Umum
Nge-date, nonton berdua, tapi jalan beriringan masing-masing? Umumnya pasangan yang sedang menjalin kasih akan selalu menggandeng tangan ketika sedang jalan bareng.
Tapi kalau malas menunjukkan kasih sayangnya didepan umum dan lebih sering memasang wajah serius, gelisah tidak nyaman. Harus ditanyakan kenapa ya.

4. Selalu Megecek Telepon Genggam
Sebentar-sebentar mengecek handphone, dan menyembunyikan jauh darimu. Wajah tegang ketika handphone berbunyi, atau malah bersikap cool. Biasanya dia akan menjawab untuk menelpon kembali, atau mereject telpon dengan meninggalkan pesan. 

Nah Sobat Souja, coba jujur, ada berapa tanda yang kamu temukan dalam diri pasanganmu?

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 14/10/2018 - 21:57 WIB
Senin, 01/10/2018 - 10:43 WIB
Senin, 01/10/2018 - 08:44 WIB
Sabtu, 06/10/2018 - 08:13 WIB
Rabu, 03/10/2018 - 07:34 WIB
Senin, 01/10/2018 - 01:50 WIB