We love Badja!
Kamis, 27/04/2017 - 17:51 WIB
images-artikel/kecil/20170427_141310.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -


Hai sobat souja,  cintanya warga Jakarta sama gubernur satu ini gak bisa di pungkiri lagi, walaupun sudah di nyatakan kalah pada hasil quick count cepat, namun masyarakat Jakarta tetap setia dan yakin bahwa Ahok adalah gubernur terbaik yang pernah ada di Jakarta, terbukti banyaknya karangan bunga beserta kata-kata yang unik-unik karangan bunga untuk Badja ( Basuki & Djarot ) ini sampe di taruh di sepanjang jalan Balai Kota,  hingga masuk ke dalam Monas.

 

Antrian warga Jakarta untuk bertemu dan berfoto bersama gubernur satu ini pun kian panjang dan terlihat sangat ramai, kesetiaan masyarakat sama Badja terbukti bahwa masyarakat rela antri demi bertemu dan berfoto bersama Ahok.
Karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Baski Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat masih terus berdatangan hingga Kamis (27/4/2017) pukul 12.00 WIB.

 

Karangan bunga yang datang sejak hari Jumat (21/4/2017) itu terus membeluda hingga 2000 lebih karangan bunga.Dan ditempatkan di halaman, pendopo, selasar, Balairung, hingga trotoar Balai Kota. Saking banyaknya, karangan bunga terlihat dipasang menumpuk.

 

Melalui karangan bunga warga masyarakat menyampaikan ungkapan hati mereka, apresiasi, dukungan, ucapan terima kasih, bahkan perasaan sedih. Sebuah sikap yang luar biasa dari pendukung Ahok Djarot yang menerima hasil pilkada dengan tulus namun tetap memberikan dukungan walaupun harus menerima kenyataan bahwa pemimpin idolanya kalah.
So, apakah sobat souja salah satu yang sayan sama pasangan satu ini?

 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-