Halo Sobat Souja masih ingat dengan film Charlie and The Chocolate Factory dimana Willy Wonka menjadi tokoh sentral yang begitu melekat di hati penonton?&n" />
Willy Wonka Akan dibuat Film Solo, Sejumlah Aktor Tenar Bersaing Ketat!
Jumat, 09/11/2018 - 15:02 WIB
images-artikel/kecil/wilder.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja masih ingat dengan film Charlie and The Chocolate Factory dimana Willy Wonka menjadi tokoh sentral yang begitu melekat di hati penonton? Kabar gembiranya, produser David Heyman telah mengkonfirmasi kalau Willy Wonka bakal jadi film prekuel lho! Pembahasan dengan para petinggi Warner Bros telah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. 


"Kami masih berusaha mencari cara untuk menceritakan kisah itu, (dan) apa ceritanya. Ini adalah prekuel, bukan sekuel. Apa yang membuat Willy seperti itu ketika kita menemukannya di pabrik cokelat melakukan tiket emas, di mana dia sebelum itu? Apa yang membawanya ke tempat di mana dia mengunci diri? Bagaimana dia sampai di sana? Jadi, kami bermain-main dengan itu," jelasnya kepada Collider.com.


Mengutip CNN Indonesia, Wonka kali pertama ditayangkan di layar lebar pada 1971 di bawah arahan Mel Stuart. Dalam film asli itu, cerita masa lalu Wonka yang kala itu diperankan Gene Wilder tidak dieksplorasi. Kedua kalinya difilmkan, Wonka yang diperankan oleh Johnny Depp sedikit bercerita bagaimana ayahnya yang seorang dokter gigi bernama Wilbur sangat ketat melarangnya mengonsumsi permen karena berisiko pada giginya. Diceritakan dalam garapan Tim Burton pada 2005 itu, Wonka lantas membuka pabrik cokelatnya sendiri sebagai perayaan kebebasan dari belenggu ayahnya.


Masih belum ada kabar mengenai aktor yang mungkin berperan sebagai Wonka di film baru. Kabarnya Ryan Gosling, Ezra Miller, Donald Glover sedang berebut untuk memainkan karakter ikonik. Siapa ya yang akhirnya bakal diberi tugas menjadi Willy Wonka? Kita nantikan informasi selanjutnya ya Sobat!

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-